Khawatir tentang penyebaran korona ke Papua, Bupati Mimika meminta Yokowi untuk sementara menutup Freeport

TRIBUNNEWS.COM, Bupati Kota Timika Mimika Eltinus Omaleng mengusulkan untuk sementara waktu menutup kegiatan PT Freeport Indonesia di Kabupaten Tembapura, Papua. Kasus positif Covid-19 terus meningkat.

Menimbang bahwa Freeport adalah tujuan penting negara, dia akan menulis kepada Presiden Joko Widodo tentang proposal ini.

“Ini terkait dengan kehidupan manusia, jadi tolong minta presiden sementara kami untuk pertama kali menutup Freeport. Karena meningkatnya jumlah kasus mahkota,” kata Ertinus kepada Ty, Jumat (8 Mei 2020) Mika.

Menghentikan aktivitas kerja di area Freeport adalah langkah menuju memutus rantai distribusi Covid. 19.-Baca: Agen robek, seorang petani karet yang ditangkap oleh Beruang Muara Enim, hampir di ambang kematian

Menurut Eltinus Menurut argumen itu, karena akumulasi personel, bahkan jika departemen manajemen melaksanakan upaya sosial dan material, tidak mungkin untuk menghindari keterasingan lingkungan kerja pelabuhan bebas.

Baca: Perhatikan bahwa Snake memasuki koloni lagi: Sanca Kembang setinggi 2 meter muncul di atap rumah Cibaduyut Eltinus. Dia menunjukkan bahwa di departemen perusahaan, karyawan naik bus untuk memasuki ruang makan Eltinus berkata: “Di area Freeport, mereka duduk bersama, memasuki restoran, naik bus bersama, dan naik trem bersama. Jadi, ini memang berakibat fatal bagi area Freeport.” Satu.

Eltinus mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Mimika tidak dapat menutup sementara operasi perusahaan, sehingga presiden dan pimpinan departemen terkait diperlukan. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online