Apindo mendukung partisipasi UMKM dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berkomitmen untuk mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk berpartisipasi dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi. -Presiden Dindo Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan bahwa selama ekonomi adil dan kesempatan yang sama disediakan di bawah apa yang disebut demokrasi ekonomi, ekonomi dapat diklasifikasikan sebagai tinggi. Menurutnya, dengan cara ini, UMKM baru sangat penting bagi perekonomian.

“Lalu, kami mendukung penguatan partisipasi usaha kecil dan menengah dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi. Peran kami adalah untuk mempromosikan kegiatan usaha kecil dan menengah di Indonesia, meningkatkan kategori usaha kecil dan menengah dan mempromosikan kewirausahaan,” Haryadi meluncurkan UMKM Kata Shi. Webinar kampus, Rabu malam (17/6/2020). Dia mengatakan bahwa Apindo menggunakan Akademi UMKM sebagai tahap strategis untuk membiarkan semua pihak bekerja sama untuk membuat UMKM memasuki era pasca-pandemi.

Tujuannya adalah untuk mendorong UMKM untuk berkembang di ruang kelas, dan membuat ekonomi lebih adil.

“Undang para pelaku bisnis untuk bekerja sama dalam forum ini, sehingga perusahaan kecil dan menengah berani menjadi lebih maju dan giat,” kata Hariadi.

Akademi Apindo UMKM berencana untuk memberikan bantuan terus menerus dalam penyediaan dan konsultasi materi, bantuan pengembangan bisnis, inkubasi kewirausahaan hingga pelatihan kewirausahaan.

Ronald Walla, Presiden Apindo SME / IKM, menyatakan bahwa pihaknya berharap untuk bekerja sama dengan pemerintah dan pihak lain untuk bersama-sama meneliti dan mengembangkan ekonomi Indonesia.

“Setelah persiapan, Akademi Apindo UMKM, sebagai bentuk kekhawatiran untuk membuat UKM keluar dari masalah, kita dapat mencapai tujuan ini. Acara ini mengumpulkan 1.000 peserta UKM dan calon pendiri UKM dari seluruh Indonesia “Kata Ronald.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online