Dampak dari won dan rupee hari ini pada dolar AS adalah 16.000 rupiah

TRIBUNNEWS.COM – Epidemi virus Corona atau Covid-19 Indonesia melemahkan rupiah Indonesia.

Bloomberg diluncurkan pada Kamis (19/3/2020), dan rupiah Indonesia telah jatuh ke level terendah. Karena penjualan obligasi dan saham di Indonesia, ada beberapa tanda kemunduran akibat pandemi virus korona.

Rupee turun 1% pada hari Selasa menjadi US $ 15.160 per dolar, turun 5%. Level terendah sejak 10 tahun. Dampak pada imbal hasil obligasi 10-tahun meningkat sebesar 17 basis poin, sementara indeks saham negara itu turun lebih dari 5%, yang menyebabkan perdagangan berhenti untuk ketiga kalinya dalam seminggu. , Rupiah (Rupiah) naik tembus Rp 15.300 per dolar hari ini-Baca: Epidemi Corona mendepresiasi rupee menjadi Rp 15.315 per dolar hari ini- “Untuk IDR, sulit untuk menurunkan harga sekarang.” – Menurut Bloomberg mengutip Singapura INTL FCStone Singapura Operator pertukaran Mingze Wu mengatakan: “Jika Indonesia dimatikan sepenuhnya, itu akan berlipat ganda.” Pada saat yang sama, Kontan.co.id diluncurkan, dan depresiasi rupee terjadi karena tingkat kematian yang disebabkan oleh coronavirus di Indonesia. Tertinggi di antara negara-negara Asia Tenggara.

“Gerakan Moneter Di negara-negara seperti Indonesia, di mana risiko penularan korona meningkat, masih akan melihat tren fluktuasi mata uang untuk periode waktu tertentu.”, Valasi kara kara Yanxi Tan, ahli strategi di Maybank Co., Ltd. com, menurut nilai tukar spot dolar AS antar bank (Jisdor), rupee adalah Rp. 15.712 dolar AS.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online