Setelah 2 tahun konstruksi, Meikarta mulai menyerahkan unit kepada pembeli

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Lippo Cikarang Tbk menyelesaikan pembangunan Northview Tower 53022, Proyek Meikarta di Distrik 1, dan mulai menyerahkan atau menyerahkan unit kepada penduduk potensial pada hari Selasa (31/3/2020). — Dengan cara ini, proyek Meikarta, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, telah selesai dan dapat ditinggali segera.

Lilies Surjono, Direktur Pemasaran Meikarta, mengatakan bahwa rabat adalah bukti kuat komitmen kami kepada konsumen.

Baca: Tips perawatan sepeda untuk sepeda motor tua yang tidak digunakan

Baca: DKI mengajukan PSBB, lihat batasan dan bunga bakung apa yang diterima di Kompas.com, Selasa (7/4/2020) Pernyataan itu mengatakan: “Proyek Meikarta masih beroperasi. Sejauh ini, kami telah menyediakan apartemen untuk penduduk Meikarta potensial.” Selama sehari, sekitar 8-10 penghuni apartemen potensial menghadiri pertemuan itu. Karena kondisi isolasi sosial (pembatasan penggunaan sosial) untuk mencegah penyebaran virus korona.

Indra menunjukkan bahwa proses transmisi dilakukan setiap jam hingga seluruh proses transmisi mencapai 567 unit. Menara Northview.

Pembangunan menara lainnya telah selesai dengan setia. Untuk mencapai semua tujuan transfer pada tahun 2020, bulan ini akan menunda setiap transfer hingga total 28 transfer per bulan.

Untuk kenyamanan konsumen yang ingin membayar langsung atau menyewa rumah, Lippo bekerja sama dengan beberapa mitra terbaik untuk memberikan bonus menarik bagi konsumen yang ingin segera hidup.

Selain itu, Lippo juga bekerja sama dengan mitra leasing seperti Travelio Property Management, yang mengelola dan menjual apartemen sewaan untuk penghuni potensial.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Lipp o bertahap mulai memberikan kunci Meikarta”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online