BCA menyiapkan metode transaksi sederhana untuk pekerja rumah tangga

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Central Asia (BCA) menyediakan metode transaksi untuk pelanggan keluarga melalui mobile banking BCA dan layanan perbankan Internet “ KlikBCA ”. -Hera F Haryn, Wakil Presiden Eksekutif (EVP) dari Sekretariat BCA dan Departemen Komunikasi Korporat, mengatakan bahwa metode ini dapat membantu masyarakat memberlakukan pembatasan pada interaksi sosial untuk mengurangi penyebaran coronavirus (Covid -19). Anda masih dapat memanfaatkan berbagai layanan perbankan, seperti membuka rekening baru, menggunakan QRku untuk mentransfer dana antar rekening BCA, mentransfer dana dari rekening virtual, dan mentransfer ke rekening bank lain.

Metode ini juga dapat digunakan untuk membayar pajak, BPJS, panggilan telepon dan kartu kredit, kemudian membeli kredit dan token di PLN, memblokir ATM dan kartu kredit, dan memeriksa rekening saldo dan kartu kredit. Dia mengatakan dalam siaran pers tertulis: “Untuk bisnis, mereka dapat menggunakan KlikBCA Bisnis untuk transaksi bank.” Transaksi bank termasuk transfer dana antara rekening BCA dan akun virtual, transfer ke rekening bank di negara lain, dan konversi mata uang Transfer ke rekening bank lain, e-commerce B2B, faktur pajak elektronik, pemindaian, penggajian dan akun informasi akun.

Jika pelanggan terus membutuhkan layanan cabang, cabang BCA akan terus memberikan layanan kepada pelanggan.

Mulai tanggal 23 Maret 2020, layanan operasional terbatas akan mulai diimplementasikan sementara di semua cabang BCA.

Sesuaikan instruksi pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Baca: Menurut telepon Anies, 974 perusahaan di Jakarta mempekerjakan karyawan di rumah

Untuk mencegah penyebaran coronavirus, cabang BCA menerapkan banyak prosedur, seperti desinfeksi fasilitas dan infrastruktur di lobi bank, Di meja dan di kursi tunggu

Baca: Ini adalah urutan yang benar yang dikeluarkan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin Redum Vabbana Corona virus

Cabang BCA nyaman bagi pelanggan dan meja depan Lokasi menyediakan pembersih tangan terutama untuk pengaturan antrian dan alienasi sosial dalam antrian pelanggan dan lift.

Hera mengatakan: “BCA secara rutin melakukan kegiatan sosial untuk mencegah Covid-19 menyebar di kantor BCA melalui media. Kami juga mengedukasi karyawan, pelanggan dan mitra untuk selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.” – Perbankan akhir pekan BCA akan Ini akan ditangguhkan dari 21-22 Maret 2020 dan 28-29 Maret 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online