BNI Life dan Covid-19 bergabung untuk memberikan bantuan medis ke Puskesmas

TRIBUNNEWS.COM-Di Indonesia, jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 semakin meningkat, PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengambil rencana Corporate Social Responsibility (CSR) “Sentuh BNI Life” sebagai fokus perhatian untuk mendukung pencegahan pandemi Dan perawatan.

Sebagai pelopor pemerintah, Pskomas adalah referensi pertama untuk lembaga medis pemegang BPJS dan orang-orang biasa di berbagai tempat dan jalan, dan kemudian diarahkan ke daerah untuk menyediakan rumah sakit umum untuk pasien dengan kebutuhan khusus .

Membantu BNI Life untuk memberikan layanan medis kepada 12 Puskesmas / institusi medis (institusi medis) di wilayah DKI Jakarta, 4 dipantau oleh 3 pusat medis / institusi medis di Depok, 3 Bekasi (Bekasi) pusat kesehatan / institusi kesehatan dan 2 pusat kesehatan / institusi kesehatan di Bogor.

Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life mengatakan bahwa BNI Life harus bersatu dan bekerja sama dengan pemerintah untuk mencegah Covid-19 dengan memberikan bantuan medis ke 12 fasilitas kesehatan Puskesm, termasuk wastafel portabel, alat pelindung diri (PPE), medis Masker wajah, masker non-medis, pembersih tangan, dan sabun tangan, yang seharusnya membantu tim medis dan sukarelawan Eben mengatakan bahwa sebagai avant-garde dari 12 Puskesmas / lembaga medis untuk mengelola pasien, kami juga terinfeksi Covid-19.

Mesin cuci portabel juga disediakan untuk memudahkan mereka pergi ke puskesmas / lembaga medis selama mereka tinggal. Week Minggu ini, abses dari daerah DKI Jakarta juga disediakan di daerah Bekasi dan Bogor pada minggu keempat April, dan daerah Depo akan diberikan pada minggu pertama bulan Mei. Neny Asriany, Direktur Komersial BNI Life .— Memulai Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada Puskesmas / Institusi Medis. Ini adalah wujud nyata BNI Life dengan berbagi kebaikan dan kunjungan staf medis tim. BNI Life membantu. Secara khusus: 1. Lembaga medis di Puskesmas / Kabupaten Pasar Senen, Jakarta 2. Puskesmas / Kesehatan, 3 unit di Desa Kenari, Jakarta. Puskesmas / Unit Medis Desa Pasar Rambutan, Kabupaten Ciracas, Jakarta 4. Puskesmas / Unit Medis 5, Kemayoran, Jakarta 5. Puskesmas / unit perawatan kesehatan, Desa Sumber Jaya, Bekasi 6. Puskesmas / unit perawatan kesehatan, Desa Mangunjaya, Became, Kabupaten Tambon Selatan, Kabupaten 7. Puskesmas / fasilitas perawatan kesehatan Desa Sukadarma di Kabupaten Sukatani di Kabupaten Bekasi 8. Boskesmas / ruang kesehatan Desa Sirnagarih di Kabupaten Boman Kabupaten Tamansari 9. Puskesmas di lingkungan Ciomas di Kabupaten Bogor / ruang kesehatan 10. Puskesmas di Pasir Gunung / ruang kesehatan Seratan, De Gelombang 11. Puskesmas / Unit Kesehatan di Desa Tugu Depok 12. Pusat Kesehatan / Pusat Kesehatan Debon Simangis

Selain memberikan bantuan kepada 12 Puskesmas / lembaga kesehatan, BNI Life juga akan bekerja sama dengan perusahaan induk BNI untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, dan melayani 7 BNI Life di Indonesia Kantor melakukan kegiatan di daerah, dan Eben menjelaskan bahwa dalam kegiatan rumah sakit dan BNI Life, pelanggan harus membantu mengurangi beban sosial dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan selama pandemi Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online