Harga rumah di Jakarta semakin tinggi dan lebih tinggi, sekarang lebih mahal daripada New York dan Singapura

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jelas, harga rumah di Jakarta lebih mahal daripada di kota-kota lain di dunia. Sebaliknya, misalnya, harga rumah di Jakarta lebih mahal daripada di New York, Singapura dan Tokyo.

Bahkan, harga perumahan di ibukota Indonesia juga lebih tinggi daripada di kota-kota internasional lainnya (misalnya, London, Bangkok, dan Kuala Boue).

Perbandingan ini didasarkan pada Jakarta Real Estate Institute yang dikutip dalam Bank Dunia “2019 Laporan pendapatan perhitungan harga rumah berasal dari studi “Waktu Aksi”.

Tingginya harga rumah di Jakarta, Wendy Haryanto, direktur eksekutif Institut Penelitian Real Estat Jakarta mengatakan, karena salah satunya adalah birokrasi yang rumit Institusi.

Wendy mengatakan pada pertemuan virtual pada hari Kamis (9 Juli 2020): “Tingginya biaya birokrasi ini membuat harga rumah jadi mahal dan terus naik.”

Read : Konsep perumahan TOD harus memiliki prospek yang lebih baik tahun ini-ia menjelaskan bahwa biaya birokrasi termasuk prosedur perizinan seperti izin bangunan (IMB), dan peringkat yang lebih rendah untuk kemudahan bisnis -Lebih: Kontroversi penjualan tanah Perbedaan antara harga rumah John Kei dan Nus Kei – di samping itu, proyek-proyek pembangunan yang diizinkan untuk dibangun masih menghadapi banyak batasan. Atau tidak berubah karena dinamika aktual dan permintaan pasar Building Floor Coefficient (KLB) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————– untuk sama dengan BP Tapera untuk mempelajari tingkat hunian bangunan hunian rendah dan menengah- “Jika pengembang ingin membangun properti tertentu untuk memenuhi permintaan pasar, mereka harus membayar tinggi Untuk mengkompensasi biaya harga. “Wendy menambahkan. -Berikut ini adalah daftar lengkap dari kutipan tertinggi yang ditempati oleh Shenzhen, diikuti oleh Hong Kong, Taipei dan Beijing:

– Shenzhen 19,8-Hong Kong 19,4-Taipei 15, 1-Beijing 1 4,5-Manila 14.0-Shanghai 14.0-Bandung 12.1-Mumbai 11.9-Denpasar 11.9-Seoul 10.8-Jakarta 10.3-London 8.5-Bangkok 7.7-New York 5.7-Singapura 4.8-Yokohama 4.8-Kuala Lumpur 4.8-Kuala Lumpur 4.0-Osaka-Kobe-Kyoto 3.5

artikel yang diterbitkan di Kompas.com, berjudul: Harga Jakarta lebih mahal daripada harga New York dan Tokyo

penulis: Hilda B Alexander

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online