GoJek menyiapkan 3 solusi untuk melindungi keamanan data digital pengguna

Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek menyediakan tiga sistem kepada pengguna dan mitra pengemudi mereka untuk menghindari manipulasi (sihir) penipuan psikologis. Ganesha Nara Saputra dari Gopay Compliance mengatakan bahwa penipuan magis biasanya terjadi dengan berpura-pura menjadi perwakilan Gojek atau platform lainnya.

“Penipuan semacam ini biasanya mendorong pengguna layanan untuk mentransfer sejumlah besar uang dengan berbagai cara,” kata Ganesha pada konferensi virtual, Kamis (28/5/2020).

Untuk menghindari penipuan yang luar biasa, tiga rencana Goyek adalah pendidikan, teknologi dan perlindungan.

“Ganesha berkata melalui pendidikan:” Program Gojek menyediakan modul pendidikan yang komprehensif dan relevan untuk menghindari penipuan semacam itu. Kemudian, kami juga bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memberikan edukasi tentang model penipuan ini. “Pernyataan: Perusahaan telah menjadi aktivitas uji coba kebijakan ..” Kami menyediakan bagi pengguna edukasi jam tangan keamanan digital. Dalam edukasi ini, kami mendesak untuk tidak melakukan transaksi di luar aplikasi, kemudian menggunakan kode PIN untuk melakukan transaksi, dan mengeluh tentang hal-hal yang mencurigakan. Baca: Mitsubishi eK X dan eK Wagon mencetak nilai tertinggi dalam uji kelulusan JNCAP menurut Ganesha, dalam gambar teknis, ia menunjukkan bahwa Gojek Shield berfokus pada keamanan layanan.

Baca: Maaf, layanan ekstensi SIM masih ditutup karena masa berlakunya telah diperpanjang hingga 29 Juni 2020

“Gojek Shield, yang dikembangkan oleh tim kelas dunia berdasarkan kecerdasan buatan, dapat memberikan pengguna dengan pencegahan penipuan Keamanan dan kenyamanan, “kata Ganesha. Ini juga menunjukkan bahwa jika ada masalah, itu dapat memberikan jaminan perlindungan bagi pengguna keseimbangan GoPay.

Baca: Harap diingat bahwa besok adalah hari Jumat, hari terakhir pajak cuci mobil di DKI Jakarta

“Ponsel dan hal-hal tak terkendali lainnya akan hilang atau dicuri oleh orang lain, dan kemudian kami akan memastikan keamanan data dan GoPay Saldo. Akun ponsel ini, “kata Ganesha.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online