Analis: Didorong oleh popularitas global, CSPI harus lebih kuat

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur PT Anugerah Mega Investama Hans Kwee menilai indeks harga saham (IHSG) mulai menguat pada perdagangan hari ini. Optimisme meredanya blokade di Eropa dan Amerika Serikat telah mendorong sentimen global.

“Ia mengatakan dalam keterangan yang diterima pekan ini di Jakarta (5 November 2020):” Selain berharap meredakan ketegangan dalam perang dagang antara China dan Amerika Serikat dengan sentimen pasar positif pekan ini, ” Bacaan: Analis: Tingkat Pengangguran di Amerika Serikat Meningkat, Yang Merupakan Situasi Terburuk Sejak Perang Dunia II Di saat yang bersamaan, diperkirakan IHSG akan berkonsolidasi dengan support dan resistance 4463-4523 dari 4726 ke 4747.

Pada saat yang sama, berita yang tidak menyenangkan datang dari Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan bahwa ekonomi Indonesia pada kuartal pertama 2020 tumbuh sebesar 2,97% YoY

Hans terus mengatakan bahwa pada kuartal pertama 2020 Pertumbuhan ekonomi. Bahkan pada kuartal keempat 2019, ia akan menyusut sebesar 2,41%. Konsesi para ekonom: “Pengeluaran rumah tangga adalah item pengeluaran terbesar, yang telah turun dari 5,02% pada kuartal pertama 2019 ke kuartal pertama 2020. 2.84%. Angka-angka ini rendah, “jadi ini menjadi sentimen negatif”, pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online