Dewan Perwakilan Rakyat Bangka mendesak pemerintah membuka pintu masuk pasar saham UMKM

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden Said Abdullah dari Biro Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat (Bangladesh) mendesak otoritas keuangan dan pemerintah untuk membuka akses ke pendanaan untuk usaha mikro, kecil dan menengah (Departemen UMKM melewati Bursa UMKM (dapat diakses di lantai), sehingga dana tidak tergantung pada dana anggaran negara terbatas.

Menurut Said, sejauh ini, pasar saham Indonesia memiliki Ini terlalu berat, sehingga tidak mengherankan bahwa jumlah emiten tidak meningkat secara signifikan setiap tahun .————————————————— Oleh karena itu, pot pasar keuangan perlu diisi oleh unit bisnis dalam ruang lingkup UMKM.). -Menurut Said, APBN 2021 akan menghadapi tantangan berat di masa depan. -Ini membuat ekonomi dunia berkembang secara dinamis dan tidak pasti.

Oleh karena itu, rancangan anggaran negara target yang dipersiapkan harus fokus pada upaya mempercepat pemulihan ekonomi melalui berbagai perubahan struktural yang berlangsung lama.

“Rancangan anggaran nasional yang dipersiapkan adalah kredibel dalam hal menafsirkan isu-isu pada tahun 2021. Karena masalah-masalah sektor ekonomi yang terjerat oleh Federasi 19-negara menjadi kaku dan rumit. Saya pikir kita perlu memiliki pemikiran yang jernih sehingga Dia mengatakan: “Kebijakan yang kami rumuskan tahun depan akan secara akurat menganalisis masalahnya. “

Politisi PDI-P mengatakan bahwa situasi pandemi umum 19-negara memerlukan kebijakan khusus yang mempengaruhi situasi anggaran negara pada tahun 2021.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online