Tokopedia membantu UMKM mengadopsi penjualan online dalam fase normal baru

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Dammamday-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia mengundang perusahaan mikro, kecil dan menengah (UKM) untuk berjualan secara online, menghadapi tahap normal baru atau pesanan baru. -Nuraini Razak, wakil presiden komunikasi korporat Tokopedia, mengatakan Tokopedia akan mempercepat pertumbuhan pengusaha UMKM sehingga mereka dapat beradaptasi dengan tahap normal yang baru.

Menurut Nuraini, UMKM adalah tulang punggung perekonomian nasional. Langkah-langkahnya, terima kasih untuk memindai UMKM seluas mungkin.

Baca: Tren pembelian online meningkat, dan Tokopedia mencatat peningkatan transaksi.

Baca: Tokopedia masih menunggu keputusan akhir pemerintah tentang standar baru

“Dengan mengadopsi penjualan digital atau online, dalam pandemi ini, produktivitas UMKM dapat melanjutkan dan menstabilkan ekonominya,” kata Nuarini kepada Tribunnews , 4 Juni 2020.

Nuraini mengatakan kepada saya bahwa beradaptasi dan terus berinovasi adalah kunci untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh UKM dalam fase normal dan pandemi baru. Dalam situasi pandemi seperti itu.

Nuraini berkata: “Beberapa pengusaha kopi lokal, seperti Kopi Clinic dan Dua Coffee, telah mulai mempercepat adopsi produk digital sehingga produk mereka dapat dijual secara online.” Dia juga mengatakan bahwa sekarang 80% dari penjualan mereka berasal dari melalui Pesan online di platform Tokopedia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online