Pandemi Covid-19 mempengaruhi semua bidang kegiatan, kaum muda harus beradaptasi dan berinovasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19 di Indonesia, pasti akan mengurangi produktivitas dan dengan demikian mengurangi antusiasme.

Menanggapi gejolak rakyat Indonesia, khususnya anak muda, DPR sedang bersiap untuk bekerja sama dengan Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) untuk mengadakan talkshow online “At Home” pada Jumat (6/6/2020) Produktif dan inovatif “.

Talkshow ini juga mengundang Kejar Aurora dan pendiri @auroraministudio Puji Prabowo dan salah satu pelatih Rumah Siap Bekerja.

Dalam acara ini, Puji Prabowo mengungkapkan bahwa Covid-19 telah secara efektif mempengaruhi semua jalur kehidupan karena kegiatan masyarakat atau pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Baca: Wakil Presiden MPR meminta pemerintah untuk serius membantu UMKM selama pandemi

Selain itu, menurut Puji, kegiatan ini dibatasi, memaksa masyarakat untuk menyadari, selalu beradaptasi dan belajar.

“Kami telah menyadari bahwa apa yang kami alami sejauh ini tidak statis. Ketika epidemi berkembang dengan cara B, biasanya dilakukan melalui cara A. Selain itu, kami juga menyadari kebutuhan dasar manusia Itu sehat, sadar akan kreativitas mereka dan harus selalu bisa beradaptasi. Sebelumnya, mereka dipaksa untuk belajar online, “kata Puji Prabowo di acara tersebut. -Pada saat yang sama, Sandiaga Uno mengatakan bahwa selama pandemi ini, ini harus membuat kaum muda lebih produktif dan kreatif dalam menciptakan lapangan kerja.

Dengan adanya pandemi, Sandy mengatakan bahwa masyarakat secara bertahap menjadi akrab dengan terminologi ekonomi, yaitu “ekonomi melingkar atau bertahan hidup melalui ekosistem.” Sandy berkata: “Jika kita secara konsisten membantu orang lain, ekonomi kita akan Sangat kuat. Ketika talk show berakhir, lebih dari 100 orang dari berbagai universitas di Indonesia mengakhiri pembicaraan. — Membaca: Biaya 1,5 juta PLN untuk rumah kosong yang baru-baru ini dia selesaikan di-Selain itu, orang-orang muda diundang untuk membuat jaringan yang berguna untuk masa depan. – “Bahkan di rumah, kita harus memaksakan diri kita untuk meningkatkan produktivitas dan menghasilkan karya terbaik. Kita harus mengembangkan rencana kerja harian dan metode evaluasi. Kita juga dapat berpartisipasi dalam pelatihan dan kursus online. Dia berkata:” Pelajari keterampilan baru, Misalnya, keterampilan yang diajarkan dalam persiapan rumah. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online