Bank for International Settlements mengumumkan siap untuk membantu likuiditas Bukopin, tetapi tidak membantu dalam akuisisi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT National Bank Indonesia (BBRI) menyatakan akan memberikan bantuan teknis kepada Bank Bukopin pada likuiditas dan perbankan.

Sekretaris Jenderal BIS Amam Sukriyanto mengatakan bahwa BIS menerima surat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 11 Juni 2020, mengenai permintaan bantuan teknis untuk PT Bank Bukopin Tbk (BBKP). Permintaan dibuat untuk OJK pada 12 Juni 2020 untuk mengkonfirmasi apakah BIS sebagai tim teknis bantuan memiliki rincian yang jelas tentang wewenang dan tanggung jawabnya, termasuk apa yang perlu dilakukan dan apa yang dilarang untuk dilakukan untuk memperjelas batas waktu tugas, “katanya. Menurut siaran pers hari Rabu (17/6/2020) .

Selain itu, Bank untuk Penyelesaian Internasional juga menerima surat dari PT Bosowa Corporindo mengenai surat otorisasi khusus kepada tim bantuan teknis, yang telah diterima oleh tim bantuan teknis BIS. Kepada kuasa khusus buku tersebut, hak pilih Bosowa digunakan pada rapat pemegang saham Bank Bukopin yang diadakan pada tanggal 18 Juni 2020. Tim, tidak ada dari mereka yang menyebutkan bahwa mereka telah menjadi pemegang saham pengendali Bank Bukopin bersama BIS.-Menurutnya, dia Menolak isu dan opini yang beredar bahwa Bank untuk Penyelesaian Internasional akan mengendalikan Bank Bukopin. Dan mengimplementasikannya sesuai dengan “hukum dan peraturan yang berlaku”, Amam sampai pada kesimpulan.

Masalah Kookmin Bank dan Komite XI Bukopin akan mempekerjakan negara asing di FSA Rencana peningkatan modal karyawan-PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) terus bergulir.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online