//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } 100 pengusaha kuliner dapat menambah pengetahuan melalui pelatihan online | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

100 pengusaha kuliner dapat menambah pengetahuan melalui pelatihan online

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyediakan kursus pelatihan online untuk 100 perusahaan kuliner kreatif yang disebut “Belajar Bisnis Kuliner Kreatif Pulau (BUKKA)”, Mulai 27-28 Juli 2020. Kemenparekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak, MP Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, mengatakan bahwa perusahaan industri kuliner harus memiliki pengetahuan industri kuliner kreatif dengan berbagai keterampilan dan kreativitas. Kami akan memasuki industri pembuatan kuliner yang sekarang berkembang pesat, “kata Josua dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, 29 Juli 2020.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Foodizz. Id akan menyelenggarakan acara pelatihan online.- — Membaca: “Pelatihan Pendaftaran Selera 2” untuk Perusahaan Kuliner-Saya berharap para pengusaha kuliner dapat meningkatkan motivasi dan pengetahuan mereka untuk mengembangkan bisnis kuliner, sebuah negara kepulauan yang dapat bertahan hidup di zaman beradaptasi dengan kebiasaan baru, “katanya. — Membaca: Ide unik Ramen Beat (Ramen Beat) disajikan dengan Vada H cup boba dan saus kental-Plt. Imam Wurya Ento, Direktur Industri Kreatif, Mode dan Kuliner Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, mengatakan bahwa memasak adalah salah satu area bisnis di mana permintaan masyarakat tinggi.

Saat ini, memasak bukan hanya kebutuhan dasar, tetapi juga bagian penting dari gaya hidup, hampir semua orang menyukainya. Imam mengatakan: “Mengingat makanan adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi selamanya, jika digunakan sebagai peluang bisnis, maka makanan tampaknya tidak ada habisnya.” Imam menambahkan bahwa untuk memulai bisnis kuliner, diperlukan inovasi. , Karena inovasi berkaitan erat dengan pesaing bisnis. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online