Juru Bicara Departemen Perhubungan: Tidak ada peraturan yang berubah, tidak akan pulang

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan bahwa larangan pulang ke rumah tetap tidak berubah. Memang benar, tetapi itu tidak akan mengubah larangan entri saat ini.

“Peraturannya tidak berubah. Pernyataan Adita pada hari Rabu (6/5/2020).

Adita menunjukkan bahwa apa yang diatur adalah pengecualian tujuan khusus, dan standar dan ketentuannya mempromosikan kelompok kerja Covid-19.

Adita berkata: “Semua penumpang resmi tunduk pada peraturan kesehatan yang ketat. Laut, udara, dan kereta api. Melaksanakan perjanjian sanitasi sesuai dengan peraturan Menteri Perhubungan No 18/2020 dan No 25/2020.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan kemungkinan semua transportasi udara, kereta api, laut, dan bus melanjutkan kegiatan mereka di bawah kondisi yang harus mematuhi perjanjian sanitasi.

“Tapi ini bukan relaksasi atau relaksasi, tetapi model selama pengembangan Peraturan Menteri No. 25 tahun 2020 tentang transportasi,” kata Budi dalam konferensi kerja virtual, Rabu (6/5/2020) dengan DPR Komite V bertemu.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online