Selama PSBB, kendaraan pribadi dan Angkot hanya dapat bersirkulasi di wilayah Jabodetabek

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Petugas Manajemen Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Petugas Polana B. Pramesti mengklaim bahwa selama PSBB, mobil pribadi Jabodetabek atau mengangkut orang kota (angkot) masih dapat melintasi daerah tersebut .

Sebelum ini, para pihak mengajukan banyak pertanyaan tentang Permenhub No. 25/2020 tentang kontrol transportasi yang dikeluarkan selama periode E. Al-Fitr Mudik 1441 H untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19) .

Baca: Pada Pertemuan Tingkat Menteri G20, Menpalevlav merumuskan standar baru untuk industri pariwisata- “Oleh karena itu, dalam konteks Jabodetabek, Permenhub hanya ditetapkan dalam No. 25 tahun 2020 Larangan kendaraan masuk dan keluar Jabodetabek Mengenai pergerakan masyarakat sebelum Idul Fitri, yang akan berlaku mulai 24 April 2020, “jelas Polana, Sabtu (25/4/2020).

Pada saat yang sama, pengaturan lalu lintas di daerah Yabo De Tabek masih berlaku untuk Peraturan No. 18 tahun 2020 dari Kementerian Transportasi tentang pengendalian transportasi untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19).

“Misalnya, pengguna mobil pribadi atau angkutan umum dari Jakarta dapat melintasi Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi, dan sebaliknya.” Namun, transportasi pribadi dan publik memiliki jumlah penumpang terbesar. Itu hanya dapat menampung 50% dari kapasitas aktual, dan jarak fisik disediakan dalam bentuk pengaturan tempat duduk.

Bahkan jika itu adalah transportasi umum, jam / jam harus ditentukan oleh pemerintah daerah Jakarta DKI pukul 06: 00-18: 00 WIB dan Bodetabek pada pukul 05: 00-19: 00 WIB, tetapi masih dapat beroperasi 24 jam Kecuali untuk taksi atau taksi online. 19 Total 1.947.1050 karantina independen lainnya-Polana menjelaskan hasil evaluasi implementasi perjanjian PSBB di berbagai wilayah Jabodetabek dari 16-22 April. Pada tahun 2020, tingkat kepatuhan lebih besar dari 90%.

“Lebih dari 90% kepatuhan mencakup kendaraan pribadi dan transportasi umum,” Polana menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online