AP II: Enam hal membuat penumpang menunda penerbangan selama pandemi

Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Angkasa Pura II (Persero) menunjukkan bahwa ada enam hal yang menyebabkan pelancong menunda penerbangan selama pandemi Covid-19. Kepala eksekutif AP II, Muhammad Awaluddin mengatakan, partainya telah menemukan sesuatu yang menyebabkan penumpang menunda penerbangan selama pandemi.

Baca: Perhatikan bahwa Lion Air Group telah memperbarui persyaratan wajib penumpang untuk penerbangan domestik- “Dengan mengidentifikasi hal ini, kami berharap dapat merangsang penerbangan untuk mendukung kegiatan penumpang yang kembali,” Avaludin Menurut berita, itu akan dirilis pada Sabtu (27/6/2020).

– Ini adalah alasan bagi penumpang untuk mempertimbangkan naik di Covid-19, dan solusi AP II: -1. Tes cepat atau uji reaksi rantai polimerase (PCR) harus dilakukan.

Penumpang harus melampirkan surat hasil tes cepat atau surat uji PCR sebelum terbang. Ini harus dihormati, tetapi itu membuat pelancong enggan untuk terbang karena ia harus menguji sebelum menuju ke bandara.

Menanggapi kendala ini, AP II menyediakan fasilitas uji cepat, yang dioperasikan oleh pihak lain seperti Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk membantu penumpang yang harus terbang, misalnya, layanan.

2. Harus tiba 3 jam sebelumnya

Silakan periksa dokumen sebelum bandara. Oleh karena itu, penumpang harus tiba 3 jam sebelum keberangkatan, waktu tunggu di bandara membuat penumpang enggan bepergian dengan pesawat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online