Anda dapat menggunakan token daya secara gratis selama 3 bulan, Anda dapat menggunakan WhatsApp di 08122-123-123 atau terhubung ke www.pln.co.id

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi telah mengeluarkan kebijakan listrik gratis untuk mengimbangi virus korona atau Covid-19 yang telah melanda Indonesia.

Untuk mendukung kebijakan Presiden Jokowi, Departemen Pertahanan AS melalui National Electric Company (PLN) memperoleh energi dan sumber daya mineral untuk memberi konsumen domestik 450 volt-ampere (VA) gratis.

PLN tidak hanya menyediakan layanan kepada 450 VA pelanggan, tetapi juga memberikan diskon 50% untuk 900 pengguna perumahan bersubsidi VA.

Kebijakan ini berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Cara mendapatkan token listrik PLN gratis dengan hanya masuk ke situs web www.pln.co.id melalui PLN atau WhatsApp dan mengirimkan nomor ID pelanggan ke 08122-123-123.

Pelanggan akan mendapatkan nilai token yang paling sering digunakan dalam 3 bulan terakhir.

Untuk pelanggan pascabayar, PLN akan secara otomatis menghilangkan biaya listrik dari April 2020 hingga Juni 2020.

Baca: Tidak dapat mengakses WhatsApp, hanya dapat token listrik PLN gratis melalui www. pln.co.id sekarang

baca: via WhatsApp Dapat diakses pada 6 April, silakan kunjungi www.pln.co.id untuk mempelajari cara mendapatkan token listrik PLN secara gratis

untuk pelanggan 900VA prabayar, Token daya gratis 50% akan diberikan berdasarkan konsumsi bulanan tertinggi dalam tiga bulan terakhir.

Cara mendapatkan diskon yang sama dengan pelanggan 450 VA.

Pelanggan hanya perlu login ke website www.pln melalui PLN dan mengirimkan nomor ID pelanggan.co.id atau kirim pesan ke 08122-123-123 melalui WhatsApp.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online