Pemerintah mendorong pengembangan kendaraan listrik

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kelautan dan Investasi, Ridwan Djamaluddin, yang bertanggung jawab atas koordinasi infrastruktur dan transportasi, mengatakan bahwa pemerintah mendorong pengembangan terbesar kendaraan baterai listrik. – “Dari sudut pandang lingkungan, ekonomi dan kemandirian, kendaraan listrik sangat bermanfaat bagi Indonesia. Pemerintah menangani masalah ini dengan sangat serius dan telah mengeluarkan banyak peraturan. Ridwan mengadakan diskusi virtual tentang koordinasi peraturan kendaraan listrik di Jakarta pada hari Rabu Sedang (29 Juli 2020) .

Membaca: Mobil listrik Renault Twingo ZE akan mulai dijual pada bulan September 2020

Membaca: Sony Jepang memamerkan kendaraan listrik yang dilengkapi dengan teknologi mengemudi otonom dan 33 sensor- — Perpres No. 55 tahun 2019 tentang rencana percepatan pemerintah menggambarkan komitmen Indonesia menjadi produsen kendaraan listrik (kendaraan listrik) untuk angkutan jalan.Menurut Ridwan, Perpres i menandai Indonesia menjadi produsen kendaraan listrik baterai Naik.

Indonesia memiliki potensi karena memiliki stok bahan baku untuk membuat baterai.

Tidak hanya itu, Kementerian BUMN juga menyatakan telah menyusun rencana kerja BUMN untuk antar BUMN yang nantinya akan Menjadi produsen baterai atau mendirikan stasiun pembangkit listrik universal (SPLU). Pemerintah menghargai konsorsium BUMN. Kami mendorong pembentukan konsorsium segera dan membuatnya bekerja dengan baik. “Dia menambahkan:” Pengembangan kendaraan listrik bertenaga baterai ini memerlukan departemen pemerintah Kerjasama institusi dan pemerintah -Dino A. Riyandi, Chairman dan CEO PT Bakrie Autoparts, mengatakan pihaknya berkomitmen menjadi pionir kendaraan angkutan umum Volkswagen.

Dino menjelaskan keinginan tersebut. Setelah melihat bahwa permintaan akan fasilitas transportasi kendaraan listrik sangat mendesak, terutama karena polusi yang sangat serius di Jakarta.

Sebuah perusahaan selam Bakrie Autoparts telah memasuki industri kendaraan listrik di Indonesia dengan pengembangan industrialisasi dan dapat memenuhi yang ke 55 pada tahun 2019 Permintaan kandungan lokal (TKDN) yang dituangkan dalam Keputusan Presiden No.-L perusahaan hanya mengimpor bus seluruh negara bagian (CBU) dari BYD Auto untuk promosi dan uji coba selama tiga bulan.

Selain itu, Bakrie Autoparts bus listrik Ini akan beroperasi secara komersial di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online