BI: Tukarkan Lebaran Idul Fitri untuk mata uang kecil di konter bank

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Bank Indonesia (BI) kali ini akibat pandemi virus Ramadhan (Covid-19), tidak menyediakan layanan penukaran mata uang seluler selama bulan Ramadhan. Situasi ini akan disesuaikan selama Ramadan 1440H.

Jadi bagaimana orang bertukar denominasi kecil untuk bulan Ramadhan ini?

Dia mengatakan bahwa layanan pertukaran mata uang selalu dapat dilakukan melalui mesin bank. Tidak mungkin untuk menyediakan layanan penukaran mata uang yang nyaman di Monas dan pasar tradisional.

Baca: Bantu komunitas yang diserang oleh Covid-19. Kepentingan Pawnbroker Pawnbroking dapat gratis hingga 3 bulan mulai hari ini.

Baca: Pilot di Departemen Minum dan Transportasi Departemen Anggur Jepang memerlukan ANA untuk meningkatkan disiplin perdagangan

Baca: Warga meminta polisi untuk tidak mencuri kemungkinan memberikan layanan perjalanan gelap

“Layanan penukaran mata uang publik biasanya disediakan di Monas (Monas) dan tempat-tempat umum lainnya untuk menyediakan layanan pertukaran dan pasar tradisional, sehingga tahun ini hanya bisa melalui loket bank Ayo, “kata Marlison dalam konferensi video, Kamis (30 April, 2020). Dalam hal ini, BI berkoordinasi dan mengharuskan bank untuk secara ketat melayani dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 ketika melakukan pertukaran mata uang.

Layanan pertukaran akan diberikan kepada publik melalui 3.742 cabang bank di Indonesia, atau 344 cabang bank di Jabodetabek dan 3.398 cabang bank di daerah selain Jabodeta. Menganjurkan. – Pertukaran mata uang dapat dilakukan dari 29 April hingga 20 Mei 2020.

“Ini adalah kondisi di mana semua bank telah mengumumkan komitmen dan siap,” kata Marlison.

Meskipun pertukaran mata uang eksternal digunakan khusus untuk mitra strategis, pada dasarnya akan dilakukan di Bank Indonesia dan bank.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online