Pelni sedang mempersiapkan situasi normal baru untuk semua area bisnis

Laporan dari reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM-PT JABARTA sedang mempersiapkan rencana untuk menerapkan kehidupan normal baru dalam kegiatan pengirimannya.

CEO PT Pelni Insan Purwarisya L. Tobing mengatakan bahwa skrip yang dikembangkan akan berlaku untuk semua karyawan, mitra, dan pelanggan Pelni yang menggunakan teknologi digital. Insan mengatakan, Selasa (25/5): “Kami juga telah membentuk tim manajemen dari kelompok kerja Covid-19, yang bertanggung jawab untuk merumuskan rencana kebijakan perusahaan dan mempersiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi bahwa tahap kehidupan normal baru akan terjadi di Perni. . “19/2020). Dia menjelaskan bahwa untuk meramalkan dampak Covid-19 memasuki tahap kehidupan normal baru, Pelni mengambil langkah-langkah yang diharapkan untuk mempertahankan pengembangan bisnis.

Baca: Softbank Group kehilangan US $ 12,7 miliar karena dugaan investasi yang salah

“Selain itu, kami juga menetapkan batasan akses bagi penumpang, dan membatasi interaksi antara pejabat dan penumpang, dan merumuskan Kesepakatan untuk melindungi jarak. “Proses naik, jumlah tempat tidur, saat makan dan sebelum proses pendaratan,” kata Yin Shan. PT Pelni, Yahya Kuncoro mengatakan bahwa menggunakan pemindaian dalam kegiatan profesional akan meminimalkan kontak fisik. Yahya mengatakan: “Kami juga mulai merencanakan jam kerja yang fleksibel untuk semua karyawan Pelni.

Yahya mengatakan bahwa setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengirim surat, rencana tersebut menerapkan kehidupan normal baru .: S-336 / MBU / 05/2020, mengenai situasi normal normal yang diharapkan di BUMN, 2020 15 Mei.

“Hidup dalam tahap baru kehidupan normal, memungkinkan karyawan di bawah 45 tahun untuk bekerja dengan tugas setelah puasa,” kata Yahya.

Baca: Lebaran, kendaraan masuk Area istirahat akan dibatasi, dengan maksimum 30 menit istirahat — “Untuk mendukung ini, kami akan lebih memperkuat prosedur pemantauan kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah,” katanya.

Selain Yahya, ia juga menekankan jarak fisik dan Kewajiban untuk menggunakan topeng di lingkungan kerja.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online