EP Pertamina berhasil meningkatkan produksi selama pandemi

Laporan berita dari Sanusi Tribunnews.com – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dalam konteks pandemi Covid-19 dan harga minyak global yang rendah, PT Pertamina EP, sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), terus berupaya untuk memenuhi target produksi dan Meningkatkan cadangan minyak untuk menjaga keamanan energi nasional.

Dari paruh kedua tahun 2020, karena rencana intervensi sumur dari Pertamina EP Aset 4 Sukowati Ladang Minyak di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur dan pengeboran baru SBJ 343, Pertamina EP berhasil meningkatkan produksi minyak dan gas. Pertamina EP Aset 5 terletak di sebelah timur Ladang minyak Sangasanga di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan.

Pertamina EP juga berhasil meningkatkan cadangan minyak dan gas melalui kegiatan eksplorasi di daerah Akasia Prima Well (AKP) -001 Jawa Barat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dan Kabupaten Banggai di Provinsi Sulawesi Sumur Wolai (WOL) -002.

Baca: PGN-Pertamina EP telah menandatangani perjanjian tentang penyesuaian harga gas bumi hulu

Rencana dalam SKW-21 sangat baik.Ini adalah wilayah kerja ladang minyak Sukowati dari PT Pertamina EP Asset 4, dan produksi minyak telah Berhasil Naik Jadi 2.200 Barel Per Hari (BOPD).

Baca: Kuartal I 2020, Pertamina EP Raih Untung 169 mAh

“SKW-21 Bersama Total Produksi 21.020 Pada 7 Februari Kenaikan menjadi 9.821 BOPD melebihi target harian lapangan minyak Sukowati, “kata Direktur Utama PT PE, Selasa. Pertamina, Eko Agus Sardjono, dalam pernyataan tertulis (28/7/2020) -Sebagai salah satu area inti dari Pertamina EP Asset 4, Sukowati Oilfield berkontribusi 60% dari total produksi minyak Pertamina EP Asset 4, di antaranya Upaya ladang minyak Sukowati untuk mencapai tujuan produksi dilakukan melalui kegiatan pelayanan sumur di bawah manajemennya.

Selain itu, ladang minyak SBJ-343 Pertamina EP Asset 5 Sangasanga juga berhasil menyelesaikan pemboran baru untuk meningkatkan produksi sebanyak 381 BOPD. — Hari K 17 Juni 2020 akan meningkatkan produksi minyak dari ladang minyak Pertamina EP Sangasanga, yang saat ini mencapai (YTD) 5672 BOPD, dan produksi gas alam adalah 2612 MMSCFD.

Selain keberhasilan implementasi rencana di ladang minyak Sukowati dan ladang minyak Sangasanga, Pertamina EP juga berhasil menemukan sumber daya minyak dan gas alam untuk memenuhi kebutuhan energi negara melalui eksplorasi sumur Akasia Prima (AKP) -001.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online