Bupati Bogor: 700 pekerja Indonesia di Taman Safari Park di-PHK selama Corona

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM melaporkan – Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa sebanyak 700 karyawan Taman Safari Indonesia menderita PHK-Ade menduga ini adalah pandemi coronavirus (COVID -19) pengaruh. Alasannya adalah bahwa orang-orang di Kabupaten Bogor bekerja di bawah departemen pariwisata.

Ade Yasin menyatakan hal ini dalam diskusi pandangan regional dan pusat tentang mengatasi Covid-19: CSIS mengadakan penilaian dalam konferensi video, Senin (11/5) / 2020 Dan efektifitas.

Baca: Bayi gajah di Taman Margasatwa Bogor disebut Covid karena ia dilahirkan selama pandemi virus korona.

Membaca: Ragent Ade Yasin: Syukurlah, jumlah Covid-19 di Bogor miring, dan kami lega – Ad Yasin berkata: “Karena situasi ini, Industri pariwisata berada di ambang krisis, dan kami sekarang memiliki banyak pekerjaan sehari-hari di industri pariwisata …. “” Bahkan kemarin, Taman Wildlife Park memecat 700 karyawan, “tambahnya. .

Selain itu, karena tidak ada penghasilan, Ade Voters hotel juga mulai ditutup. Bahkan, Ade mengatakan bahwa pihaknya tidak melarang hotel membuka.

“Kami tidak dilarang, tetapi jika penghasilannya hanya 1% hingga 2%, itu berarti pembukaan dan penutupan akhir tidak ada artinya. Oleh karena itu, hotel ditutup, restoran ditutup, industri pariwisata ditutup, jadi banyak PHK,” katanya .

Saat ini, Ade juga mengakui bahwa ia berusaha memberikan posisi bantuan sosial (kesejahteraan) kepada orang-orang yang telah dipecat oleh Covid-19. “Kami bekerja keras untuk menemukan posisi mereka dalam bantuan yang terkena dampak ini. Dia mengatakan:” Jumlah rata-rata orang yang terkena dampak adalah karena burung merak tidak berdaya dan hanya dapat mengandalkan tenaga kerja harian dan upah untuk bekerja. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online