Blibli memberikan bantuan kepada ribuan PPE di rumah sakit rujukan Covid-19

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Blibli.com memberikan kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gator Subroto dengan peralatan perlindungan diri (APD). – APD termasuk 10.000 topeng, 40.000 sarung tangan medis, 1.000 gaun medis dan 5.000 penutup pelindung sepatu.

CEO Blibli Kusumo Martanto mengatakan bahwa bantuan APD mencerminkan “Kepedulian Blibli tentang pengobatan Covid-19 di rumah sakit rujukan pemerintah.

” Staf medis keselamatan khawatir tentang membantu merawat pasien dan membatasi COVID-19 di Indonesia. Komunikasi sangat penting. Oleh karena itu, Blibli dan beberapa mitra telah mengambil inisiatif untuk membantu staf medis, “kata Kusumo dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (1/4/2020).

Baca: Studi Kebijakan Corona yang Akan Datang: Pandangan Pengguna Internet tentang Terawan Emosi negatif Menkes menyatakan kepuasan dengan Eric Thohir-ia menambahkan bahwa selain Blibli APD, ia juga menyumbangkan 17.000 botol susu UHT, 1.000 botol ekstrak pati ayam, 120 botol minuman terionisasi, dan 2.200 kantong multivitamin.- — RSPAD Gatot Subroto Wakil Direktur, Brigadir Jenderal TNI. Albertus Budi Sulistya, selamat datang atas bantuan Anda.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma dan Nidom sedang mengembangkan obat Covid-19

“Di sini Dalam hal ini, ketika kita menghadapinya bersama, kita benar-benar merasa bahwa kita semua adalah saudara tanpa hambatan, dan kita selalu mengutamakan semua aspek manusia “, kata Budi.

Baca: Bus DAMRI masih beroperasi, Tetapi jam buka telah disesuaikan – Blibli juga mengundang masyarakat untuk menyumbang melalui program “Covid-Caring Donation 19” dengan membeli voucher donasi. Kusumo mengatakan: “Program ini mengundang pelanggan untuk menyumbang dan menebus beberapa donasi di poin Hadiah Blibli. dana. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online