Setelah DKI dan Jawa Tengah, Herborist menyumbangkan 1.250 liter pembersih tangan kepada pemerintah Bali

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Setelah menyerahkan lebih dari 2500 liter pembersih tangan ke Rumah Sakit Militer Gatot Sproto dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Victoria Care Center di Victoria, Indonesia sekali lagi mendistribusikan 1.250 liter pembersih tangan herboris kepada Pemerintah Provinsi Bali. Kapasitasnya 250 liter dan 5 liter.

Sumardi Widjaja, chief operating officer PT Victoria Care Indonesia, mengatakan bahwa ia akan terus mengambil langkah-langkah anti-korona di daerah-daerah di mana pembersih tangan sangat dibutuhkan.

“Kami percaya bahwa Indonesia akan melakukan yang terbaik,” Sumardi Widjaja.

Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia, program donasi ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan staf medis untuk mencegah penyebaran virus korona yang potensial.

“Kami berkomitmen untuk salah satu tanggung jawab kami sebagai warga negara yang juga menanggung situasi saat ini menghadapi negara Indonesia, yaitu untuk menyediakan produk pembersih tangan Herborist. Dia,” tulis Billy Hartono Salim kepada Tribunnews pada Minggu, 12 April 2020 Dikatakan dalam siaran pers tertulis.

Dia menjelaskan bahwa distribusi produk pembersih tangannya sekarang mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Dia juga terus menjual produk-produk ini dengan harga reguler untuk membantu masyarakat yang terkena dampak.

Baca: Itu dilarang kemarin, dan sekarang Ojol May telah menandatangani angkutan penumpang di area PSBB dengan perjanjian sanitasi-Wakil Gubernur Bali Ir. Dr. Ir. Schokda Oka Alta Adana Sukawati mengatakan bahwa bantuan sangat berarti bagi warga Bali. Kami menerima, “katanya.

Baca: Padurenan Bekasi Bekasi (Padurenan Bekasi Bekasi) seorang dokter yang tidak menggunakan peti untuk dimakamkan. Mereka terlibat dalam pengumpulan data tentang masyarakat yang membutuhkan.

Membaca: Karena pasien berbohong, 76 staf medis di Rumah Sakit Regional Purwodadi harus menjalani pemeriksaan cepat – dia menambahkan bahwa bantuan akan segera didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Wakil Gubernur Bali menjelaskan: ” Karena kami sudah memiliki data dan karena alat pelindung diri akan didistribusikan ke rumah sakit yang setuju untuk menerima bantuan ini, kami tentu saja berkoordinasi dengan kelompok kerja. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online