Gegara Virus Corona, Garuda Indonesia saat ini berfokus pada layanan pengiriman barang kemanusiaan

Pelaporan oleh reporter Tribunnews.com Fitri Wulandari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Garuda Indonesia PT Garuda Indonesia CEO Tbk Irfan Sebuahutra mengatakan bahwa dalam kasus pandemi virus Coron-19, fokusnya sekarang adalah melayani kemanusiaan. Barang doktrin. .- — Dia menyampaikan pernyataan itu pada audiensi publik (RDP) dengan Komite Keenam Parlemen Indonesia pada konferensi video, Rabu (29/4/2020) siang. Kementerian Perindustrian lebih selektif – kargo kemanusiaan ini menargetkan banyak negara di Asia Timur.

“Sekarang, kami lebih fokus pada layanan pengiriman barang. Kami secara aktif melakukan pengiriman barang kemanusiaan dari Cina, Korea Selatan dan Hong Kong.” Dia kemudian menjelaskan bahwa kursi penumpang telah diubah sementara menjadi kargo.

“Maskapai menggunakannya untuk layanan pengiriman di kursi penumpang, dengan asumsi bahwa berat kargo adalah 210 kg, dengan asumsi kursi 75 kg. Kursi penumpang digunakan untuk pengiriman,” kata Ou Fan. Indonesia: Mempromosikan kerja sama internasional untuk meningkatkan produksi peralatan medis dan obat-obatan – Harap dicatat bahwa Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan yang saat ini terkena dampak pandemi di negara ini.

Industri penerbangan dunia memang menderita dari pembatasan kebijakan transportasi udara dari berbagai negara untuk mencegah penyebaran mahkota.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online