Media AS memanggil Xiaomi untuk mengumpulkan data dari pengguna seluler tanpa izin

Seorang reporter dari Tribunnews.com di Dama Bay Day

TRIBUNNEWS.COM, media Jakarta-Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa Xiaomi mencuri data pengguna mereka. Pada tahun 2020), Xiaomi mengumpulkan dan menyimpan data jutaan pengguna di seluruh dunia tanpa izin.

Forbers dilaporkan oleh penelitian dua peneliti keamanan jaringan, mereka menemukan bahwa ponsel Xiaomi dapat merekam data.

Ponsel bernama Xiaomi dapat merekam data di situs web mana pun yang dikunjungi, dan situs web ini dapat diakses oleh siapa saja. Ponsel mereka.

Panggil ponsel yang diproduksi oleh Xiaomi untuk mengumpulkan dan merekam aktivitas pengguna, dan kemudian menggunakan situs web yang terdaftar di Beijing untuk mengirimkannya ke server di Singapura dan Rusia.

Selain itu, aplikasi peramban Xiaomi akan menyimpan semua hasil pencarian atau istilah pencarian yang dimasukkan oleh pengguna ke mesin pencari (dari Google ke DuckDuckGo), DuckDuckGo adalah mesin pencari yang sangat dilindungi privasi.

Bahkan jika pengguna menavigasi dalam mode penyamaran, Mi Browser Pro dan Mint Browser akan terus melakukan registrasi. -Menurut laporan “Forbes”, mulai dari Xiaomi Redmi Note 8, Xiaomi Mi 10, Xiaomi Redmi K20 dan Xiaomi MIX 3, pengumpulan data dan pencurian ditemukan di banyak ponsel Xiaomi.

Seperti yang kita semua tahu, Xiaomi adalah salah satu dari empat merek ponsel terlaris di dunia, hanya kalah dari Apple, Samsung dan Huawei.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online