Ayo, gunakan bjb DIGI untuk mencegah transmisi COVID-19 menggunakan perbankan rumah

Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran Corona Epidemic (COVID-19), Bank BJJ berpartisipasi dalam pengembangan gerakan sosial dengan dorongan pemerintah untuk menjaga jarak sosial tertentu dalam semua kegiatan sehari-hari. Hari .

Dalam rangka mempromosikan alienasi sosial di industri perbankan, bank bjb berpartisipasi dalam pergerakan dari “perbankan rumah” ke semua pelanggan di seluruh negeri.

Widi Hartoto, kepala Sekretaris Jenderal, mengatakan: Ini dilakukan atas dasar pertimbangan yang masuk akal dan sepenuhnya diukur sebelum bisnis dimulai. Melalui langkah ini, pelanggan didorong untuk menggunakan aplikasi rumah bjb DIGI untuk transaksi tanpa harus meninggalkan rumah masing-masing.

“Sebagai langkah mitigasi risiko awal, kami menyarankan agar pelanggan menggunakan layanan aplikasi bjb DIGI untuk menanggapi permintaan transaksi keuangan.” Wedi mengatakan: “Tujuannya adalah untuk memberi pelanggan rasa aman dan nyaman, sambil memaksimalkan Untuk mengurangi kontak dengan masyarakat, ini adalah cara untuk mempersiapkan pandemi. “

Baca: COVID-19 bank bjb pencegahan internal dan pelaksanaan pekerjaan rumah – melalui aplikasi bjb DIGI ini, pelanggan dapat menggunakan fasilitas yang tersedia Untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi, termasuk pengisian saldo uang elektronik (OVO dan GOPAY) dan kredit penyedia ponsel, pajak mobil (E-Samsat) dan PBB-P2 online, pembayaran tagihan kartu kredit, langganan TV, air dan Internet, dan transfer tunai

Kondisi untuk dapat dengan mudah menggunakan aplikasi bjb DIGI mudah ditinjau. st hanya memiliki rekening tabungan atau rekening giro Rupiah, kartu ATM dan telepon pintar dengan nomor pemasok yang terdaftar sebelumnya – Anda dapat mendaftar di ATM bjb bank, dan kemudian mengunduh aplikasi DIJ bjb. Untuk melakukan ini, pilih menu registrasi “e-Banking”, lalu pilih jenis registrasi “Bank SMS” dan pilih jenis akun, klik “Terima Pernyataan Registrasi Legal” yang muncul di layar “ATM”, dan kemudian lanjutkan proses registrasi dengan memasukkan nomor telepon untuk mengirim aktivasi. Kode, maka pelanggan akan mendapatkan kode aktivasi 6 digit untuk mengaktifkan layanan-setelah itu, kirimkan kode aktivasi ke pelanggan layanan untuk memasuki sistem perbankan. Langkah selanjutnya adalah membuat kode akses yang terdiri dari 6 digit alfanumerik dan kode PIN mobile banking yang terdiri dari 6 digit.

Baca: bank bjb menerapkan protokol khusus untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19)

Sebagai tempat lahir aplikasi mobile banking perusahaan, Widi mengatakan bahwa infrastruktur milik bjb DIGI dapat menjadi kompeten dalam berbagai Gunakan dalam situasi. Selain menjadi cepat, aman dan nyaman, semua pelanggan dapat menggunakan bjb DIGI untuk melakukan transaksi dengan beberapa klik, dan menggunakan semua pelanggan 24 jam sehari.

Widi juga menjamin bahwa pelanggan setia yang akan selalu didukung oleh aplikasi bjb DIGI akan menerima jaminan layanan terbaik – meskipun demikian, perusahaan akan terus mempertahankan komitmennya untuk mengulanginya. Pelanggan yang memilih untuk menggunakan layanan di kantor apa pun. Menanggapi popularitas COVID-19, bank bjb telah menetapkan standar protokol khusus untuk semua layanan di jaringan kantor.

“Sebagai bank nasional dengan jaringan pelanggan yang besar dan didistribusikan di seluruh wilayah Indonesia, bank bjb selalu memperhatikan faktor-faktor utama.” Kami berharap pelanggan dapat memahami langkah-langkah pencegahan yang diambil oleh bank. Perusahaan melindungi kepentingan bersama, “kata Vidi Hatoto. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online