PA II: Kerja sama semua pemangku kepentingan dapat merevitalisasi industri penerbangan

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Laporan PT Angkasa Pura (AP) II meminta semua pemangku kepentingan untuk bekerja sama untuk menghidupkan kembali industri penerbangan selama epidemi Covid-19. Kepala Eksekutif II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) mengatakan bahwa kerja sama antara para pemangku kepentingan tentu akan mengembalikan industri penerbangan untuk pulih. “Seperti yang kita semua tahu, dalam epidemi Covid-19, industri penerbangan saat ini dari berbagai negara sangat tertekan. Termasuk Indonesia,” kata Awaluddin. Dalam pidatonya, Selasa (23/6/2020).

Avaludin mengatakan bahwa industri penerbangan memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi besar untuk mendukung kegiatan ekonomi Indonesia.

“Karena industri penerbangan memiliki tiga keunggulan utama, Awaluddin mengatakan:” Ia memiliki fleksibilitas untuk mendukung pergerakan penumpang, kapasitas besar, dan konektivitas ke pulau-pulau Indonesia. “-Pada saat ini, Awaluddin masih berlangsung. Semua pihak harus berjuang dan bekerja sama untuk mewujudkan tiga keuntungan dari rencana tersebut. Industri penerbangan telah menghilang karena epidemi Covid-19 – untuk melindungi ini, menurut Awaluddin, itu harus Perbaikan berbagai tema untuk mempertahankan dan memperkuat kontribusi industri penerbangan sambil beradaptasi dengan kebiasaan baru ini .: INACA: Tujuan kami adalah untuk mengembalikan kepercayaan penumpang tanpa meningkatkan harga tiket-Baca: Menolak memakai topeng , Bahkan memaksa orang itu untuk melarang penerbangan

Baca: Garuda Indonesia tidak memiliki rencana untuk bersantai harga tiket- “Saat ini, maskapai penerbangan perlu menyelesaikan tiga masalah, yaitu waktu penerbangan, frekuensi penerbangan dari satu rute dan Frekuensi penerbangan, “kata Awaluddin. Awaluddin mengatakan itu harus dimaksimalkan, maka jalur penerbangan harus diaktifkan kembali, dan frekuensi kegiatan di jalur penerbangan saat ini harus ditingkatkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online