Beberapa perusahaan milik negara mulai mengadopsi situasi normal yang baru

Reporter Tribunnews.com laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara, banyak perusahaan milik negara (BUMN) sekarang mulai memberlakukan kondisi normal baru . Reporter S-336 / MBU / 05/2020, tentang harapan situasi normal baru perusahaan milik negara.

Misalnya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah menerapkan serangkaian perjanjian khusus untuk Business Continuity Management Unit (BCM) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya. .

Chief Executive Officer CEO Bank Mandiri Royke Tumilaar, perjanjian tersebut sekarang telah disosialisasikan melalui saluran komunikasi semua kantor dan cabang utama Bank Mandiri di Indonesia dan negara-negara lain.

Baca: Banyak kasus kegagalan kerjasama, Indef: Fungsi pemantauan Kemenkop lemah

“Protokol yang telah diterapkan termasuk penggunaan masker dan senapan panas oleh karyawan untuk menentukan suhu pelanggan, tamu dan karyawan, dan lokasi pembersih tangan. “Kata Royke pada bulan Mei. Pernyataan pada tanggal 17, 2020. –Baca: Hasil audit BPK untuk menemukan dana LPEI yang tidak memenuhi prinsip tata kelola – Selama periode ini, staf meja depan diharuskan mengenakan sarung tangan dan masker. Dia menjelaskan: “Perusahaan menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran staf, stasiun kesehatan, jarak antar pelanggan, dan pemasangan baffle meja darurat di konter dan layanan pelanggan.”

Baca: Natasha Ritzki Kearifan pandemi korona di mata Rizky: Bisakah Anda merasakan sepenuhnya peran suami-istri dalam waktu 24 jam? PT Kereta Api (Persero) di Indonesia juga bersiap menyambut kedatangan normal baru. Lingkungan KAI adalah Menteri BUMN Eric ยท Tindak lanjut aksi oleh Erick Thohir.

“Kami sedang menyiapkan perjanjian untuk mengantisipasi implementasi normal baru di KAI,” kata Didiek, presiden dan direktur KAI. Hartantyo ditulis pada 17 Mei 2020. -Didiek menjelaskan bahwa perjanjian akan mengatur langkah-langkah dan langkah-langkah yang akan diterapkan KAI mulai 25 Mei 2020. Dibatasi, istirahat hingga 30 menit

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online