Kementerian Transportasi menyiapkan bus lapangan di bawah langkah-langkah adaptasi normal baru

Laporan reporter Tribunnews.com di Damavanri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sedang mempersiapkan bus lapangan untuk mengatasi periode penyesuaian normal yang baru. Budi Setiyadi, kepala departemen transportasi darat, mengatakan bahwa kapasitas penumpang yang berwenang masih dalam peninjauan. Budi mengatakan setelah konfirmasi pada Sabtu (25/7/2020): “Namun, konfigurasi kursi adalah 1-1-1, yang berada dalam tahap penilaian bersama dengan Komisi Keselamatan Transportasi Nasional (NTSC).” – Baca: Transportasi Kementerian mengusulkan untuk membangun jalan tol laut T-10 pertama di pelabuhan Galela-Budi melanjutkan penelitian ini, tentu saja tujuannya adalah untuk memahami apakah bus jenis ini memenuhi standar keselamatan penumpang, sehingga tidak hanya fisik Di kejauhan.

Budi mengatakan: “Mengenai kapasitas penumpang, masih dalam diskusi untuk menentukan berapa banyak penumpang yang diizinkan menggunakan bus ini.” Budi juga menjelaskan bahwa dalam konfigurasi kabin 1-1-1, sisi kanan , Sisi tengah dan kiri dapat menjaga jarak aman bagi penumpang yang mengikuti peraturan kebersihan. Budi mengatakan: “Selain itu, bus ini juga akan dilengkapi dengan filter HEPA, filter UV dan fasilitas tambahan lainnya seperti disinfektan.”

Baca: 467 calon pekerja yang diarak oleh awak ABID dari Kementerian Transportasi tiba di Jerman-Sebagai referensi, sebelumnya hanya angkutan umum (terutama bus) yang diizinkan mengangkut 50% dari kapasitas penumpang.

Tetapi pada bulan Juli, Kementerian Transportasi melanjutkan relaksasi transportasi umum sehingga bus-bus ini dapat mengangkut hingga 70% penumpang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online