Komite Kelima Dewan Perwakilan Rakyat bertemu untuk membahas apa yang diharapkan dari Mudik selama pandemi korona

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komite Kelima DPR RI mengadakan rapat kerja dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono hari ini. Rapat dipimpin oleh V Lasaras, Ketua Komite DPR, dan diadakan hampir pada hari Rabu (6/5/2020).

“Pertemuan hari ini’hui diharapkan kembali ke rumah selama pandemi Covid-19,” Lasarus mengumumkan pembukaan pertemuan-Lasarus mengatakan bahwa pot batu korona telah menarik orang-orang dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Catatan, dan pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di banyak kota untuk mengekang penyebarannya. -Membaca: Cinta abadi ibu, ibu muda ini secara sukarela menerima Covid-19 bayi yang positif Corona- “Selain PSBB, kita juga tahu aturan untuk pulang melalui Permenhub No. 25 pada tahun 2020,” kata Lasarus.

Baca: Garis waktu lengkap kecelakaan fatal bus AKAP Restu Mulya dibandingkan dengan berita mobil nelayan Paiton Situbondo mengungkapkan fakta ini menunjukkan bahwa pertemuan masih berlangsung. Para menteri bergiliran memperkenalkan materi pertemuan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online