PT Pegadaian Jakarta Regional Office IX menargetkan jumlah pinjaman adalah Rs 5,5 triliun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM -Nasional, pertumbuhan PT Pengadaian (Persero) melebihi rata-rata dana lainnya.

Pada tahun 2019, hukum Syariah dan organisasi tradisional menyumbang 23%, sementara dana lainnya menyumbang kurang dari 15% secara nasional .- “Pada yang pertama, termasuk Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta barat, dan Banten. Kantor Regional IX, dengan tingkat pertumbuhan sekitar 23%, “kata Kantor Regional Jakarta, Kantor Regional IX Pegadaian Hakim Setiawan selama kegiatan gaya hidup halal: Pasar Mode” Makanan dan UKM “di Mal Jakarta. One Bell Park, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). – Sepanjang 2019, pinjaman yang dikeluarkan oleh Kantor Wilayah Jakarta IX mencapai Rp4,5 triliun.

“Jika pada 2018, sekitar 3,8 triliun rupiah,” tujuan kami adalah Rp. 5,1 triliun, tetapi kami menjunjung tinggi semangat Rp. 5,5 triliun “, kata Hakim. Memiliki 350 unit dan juga dibantu oleh 600 pegadaian.

Baca: Koperasi warga, aktivis dan mahasiswa memulihkan hak-hak warga Nguter Sukoharjo dari PT RUM — -Baca: Suami dan istri remaja CSW menggunakan Modus untuk merekrut korban desa untuk menyumbangkan dana

“Tahun ini jelas bahwa kami tidak menambah outlet karena kami menggunakan banyak saluran dan kami akan meningkatkan broker pegadaian , “katanya

tentang pegadaian, hakim menemukan bahwa orang yang tertarik harus memiliki posisi permanen, posisi strategis, sejumlah besar kontak.

” Kami berbagi minat. Misalnya, jika seseorang meminjam pinjaman kecil Rs 2 crore dan disetujui oleh pegadaian, agen akan menerima 1% dari Rs 2 crore atau Rs 2 juta.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online