Dalam pandemi Covid-19, permintaan perumahan masih ada

Reporter dari Sanusi Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) optimis tentang pemeliharaan penjualan sepanjang tahun 2020 dan permintaan yang kuat untuk perumahan. Pada kuartal pertama 2020, penjualan residensial perusahaan meningkat dari Rs 680 crore menjadi Rs 1,68 miliar menjadi Rs 4,07 miliar pada akhir Maret 2020, meningkat 142%.

“Pada tahun 2020, bahkan dalam kasus pandemi, kami tetap optimis karena target pasar perusahaan adalah segmen pengguna akhir atau konsumen akhir yang masih membutuhkan perumahan.” Repower Asia Sales and Marketing Kata direktur itu. Andy K Natanael, Indonesia, Kamis (7 Februari, 2020).

Baca: Himalayan Mutual Bank memulihkan ekonominya dari usaha kecil dan menengah ke industri real estat. Kondusif untuk kegiatan yang dilakukan di rumah selama pandemi Covid-19. Dia berkata: “Menggunakan teknologi digital (teknologi tinggi), kami juga telah membawa atmosfer humanistik (kontak tinggi) kepada konsumen potensial, sambil mempertahankan implementasi perjanjian sanitasi yang disponsori pemerintah.”

Membaca: Ekosistem global diintegrasikan ke dalam blockchain – menurut Aulia Firdaus, general manager Repower Asia Indonesia, pada tahun 2020, masih akan memiliki desain dan konsep baru berdasarkan penjualan proyek Asri Puri Botanical.

Puri Asri Botanical adalah rumah seluas 1,8 hektar (ha) yang terletak di daerah Tugu-Tanah Baru Depok.

“Sebanyak 92 penghuni proyek, Aulia Firdaus, menjelaskan:” Kami bertujuan untuk desain rumah minimalis modern, area hijau terbuka dan lokasi geografis yang sangat strategis, sangat dekat dengan stasiun tol Depok-Antasari sebagai tujuan strategis. Pasar kelas menengah. “Selama pandemi Covid -19, perusahaan masih berusaha untuk berinovasi, terutama dalam kegiatan penjualan dan pemasaran.

Baca: Statistik Manchester City vs Liverpool, tugas tuan rumah mengalahkan Tentara Merah

perusahaan menggunakan sosial Kemajuan jaringan media dan teknologi informasi untuk memperkenalkan dan memasarkan produk. Aulia Firdaus mengatakan: “Selain itu, dalam menghadapi pekerjaan politik dalam negeri, perusahaan terus membuat terobosan dalam teknologi informasi sehingga kegiatan kantor dapat terus beroperasi dan menghadapi normal baru Waktu diperbarui. -Pada saat yang sama, pada kuartal pertama tahun 2020, pendapatan penjualan rumah Repower mencapai Rp4,07 miliar. Angka ini meningkat 142% dari Rp1,68 miliar pada periode yang sama tahun 2019. Laba bersih meningkat dari Rp142,9 juta menjadi Rp416,7 juta .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online