Pemerintah Provinsi DKI: Panasonic dan Yamaha Music masih beroperasi ketika PSBB dirilis karena persetujuan dari Departemen Perindustrian

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Direktur Biro Sumber Daya Manusia, Imigrasi dan Energi Jakarta Andri Yansyah (Andri Yansyah) menyatakan bahwa Panasonic terus beroperasi ketika Jakarta menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Bahkan, produsen elektronik harus dimasukkan dalam kategori, perusahaan ditutup sementara ketika PSBB diterapkan.

“Saya di Panasonic (tiba-tiba diperiksa), itu orang yang dikecualikan (harus ditutup), tetapi masalahnya adalah saya mendapat izin dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin),” Andri Selasa (14/4/2020) .————————————————————————————————————————————————————————— Andri mengatakan bahwa bea cukai Departemen Perindustrian mencegahnya dari memerintahkan perusahaan untuk sementara waktu tutup selama PSBB.

Selama Panasonic dapat menjalankan protokol untuk mencegah penyebaran tipe 2 coronavirus (SARS-CoV-2) yang menyebabkan Covid-19, ia dapat bekerja secara normal.

“Kalau tidak, silakan jalankan perjanjian pencegahan Covid-19), dan saya tidak akan ragu untuk menyarankan bahwa perusahaan Anda (Panasonic) mencabut lisensi yang dikeluarkan oleh Departemen Perindustrian”, katanya.

Baca: Riwayat medis dokter yang dikubur tanpa payudara Padurenan Bekasi (Padurenan Bekasi) TPU

Andri menggugat, selain menangani program pencegahan Covid-19, Panasonic juga harus Kurangi beban kerja perusahaan. -Dalam inspeksi kemarin, Andri menuduh Panasonic tidak memotong produksi.

Baca: Karena pasien berbohong, 76 staf medis Rumah Sakit Daerah Purwodadi harus menjalani tes cepat

“Panasonic, departemen administrasi berkurang 50%, tetapi karena produksi yang tidak mencukupi, kami mengutuknya dan hanya berbohong. Kami tentang ini Mengecam keras, “kata Andri.

Andri mengatakan bahwa selain Panasonic, Yamaha Music di Pulog Dandong Industrial Zone juga terus bekerja di bawah lisensi yang sama. Meja rias udara bersih dan pakaian higienis, tidak ada virus dalam 2 jam

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online