Pelamar Ojek online diundang untuk menyiapkan algoritma baru untuk perjanjian kesehatan percontohan mitra

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Budi Setiyadi, Direktur Biro Transportasi Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta aplikator menyiapkan algoritma rencana kesehatan. Dia mengatakan dia menanggapi rilis peraturan menteri. Transportasi (Permenhub), No. 18, 2020, memungkinkan penumpang diangkut dengan dua roda dengan perjanjian kesehatan.

“Dengan Permenhub dan otorisasi online ini, Anda dapat mengangkut barang penumpang dari Kemenhub, mohon aplikator untuk menyesuaikan algoritme,” kata Budi dalam konferensi video, Minggu (12/4/2020).

Budi mengatakan, pihaknya ingin menerapkan algoritma untuk memberikan perjanjian kesehatan bagi mitra penggeraknya.

Baca: Padrenan Bekasi Bekasi (Padurenan Bekasi Bekasi) mengubur tubuh dokter tanpa menggunakan cerita dada- “Buddy berkata:” Kami menemukan dua alat penyiram, Mereka membuat penyesuaian dan mereka berkata mereka siap. Saya memastikan bahwa semua pihak, pejabat, masyarakat, pengemudi dan aplikator bekerja bersama untuk menegakkan peraturan kesehatan yang berlaku.

Baca: Karena pasien berbohong, staf medis rumah sakit wilayah Purwodadi dari 76 harus menjalani tes cepat

“Pada prinsipnya, ini membutuhkan kerja sama antara aplikator dan pengemudi sebelum penumpang dapat mengajukan gugatan.” – — Menurut Budi, nanti, jika penumpang menemukan bahwa pengemudi yang tidak mengikuti peraturan kesehatan tidak naik ke pesawat, ia bisa mengajukan gugatan.

Peraturan Menteri Perhubungan No. 18 tahun 2020 tentang pengendalian transportasi dalam hal mencegah distribusi Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online