Mengatasi penurunan harga jual, KKP segera menyerap kelebihan pasokan hasil tangkapan para nelayan

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berencana untuk menyerap pasokan berlebihan hasil tangkapan nelayan di pasar. – Menteri KKP Edhy berkata. Prabowo dalam sebuah konferensi video pada hari Rabu (22/4/2020) .

Baca: Selama epidemi virus korona, 11.172 perusahaan menerima pendapatan dari lisensi operasi

Menteri Eddie menyatakan bahwa ia bekerja sama dengan Kementerian Urusan Publik bekerja sama untuk mengembangkan perusahaan konsep penyerapan sehingga mereka dapat dioptimalkan selama Coronavirus atau Covid-19 pecah.

Dia mengatakan: “Dikonsep oleh Pak Erick (Menteri BUMN).” Membaca: Kemenhub mengatakan tidak ada jalan tol yang melarang implementasi “Mudik Ban”

Pada saat yang sama, General Manager Peningkatan Daya Saing Produk KKP Nilanto Perbowo menerbitkan yang serupa Pernyataan tersebut menyatakan bahwa penurunan harga ikan yang ditangkap dapat diselesaikan melalui kerjasama dengan para pemangku kepentingan.

“Ini adalah masalah di perikanan kompleks. Kami belum menerapkan peraturan harga pembelian pemerintah (HPP) seperti pada beras dan biji-bijian. Tetapi Perindo dan Perinus akan dimasukkan ke dalam produksi untuk penyimpanan,” jelas Nilanto. .

Harga perikanan telah jatuh dan banyak nelayan kehilangan pekerjaan mereka.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online