Departemen BUMN merevisi manajemen Jasindo Didit Mehta Pariadi sebagai presiden

Forum melaporkan bahwa TRIBUNNEWS.COM dari divisi Willy Widianto-Jakarta-BUMN, sebagai pemegang saham Jasendo, secara resmi menunjuk seorang komisaris, komisaris independen dan empat direktur baru. Perusahaan berfungsi sebagai rapat umum pemegang saham SK-80 / MBU / 03/2020, mengenai pembubaran dan pengangkatan dewan direksi perusahaan (Persero) PT Asuransi Jasa Indonesia, dan SK-79 / MBU / 03/2020 tentang PT Asuransi Jasa Indonesia Pemberhentian, penugasan dan penunjukan direktur perusahaan (Persero).

Komisaris yang baru diangkat adalah Agustina Arumsari (Agustina Arumsari) sebagai komisaris pengganti Yuli Harsono, dan Ahmad Fuad Rahmany (Ahmad Fuad Rahmany) adalah komisaris independen.

Baca: Mengembara Luiz setelah tiga kemenangan: Persib Bandung masih berjuang – Baca: Paul Pogba berlatih di rumah , Bahkan mengenakan seragam Juventus — mengubah pangkat dewan adalah misi Direktur Keuangan dan Investasi Didit Mehta Pariadi kepada direktur pelaksana. Direktur Keuangan dan Investasi dilayani oleh Bayu Rafisukmawan.

Direktur Operasional Dodi Susanto menggantikan Ricky Tri Wahyudi, Direktur Pengembangan Bisnis Diwe Novara menggantikan Sahata L. Tobing, dan Syah Amondaris menjabat sebagai Direktur Komersial Strategis. Siap untuk mencapai tujuan perusahaan pada tahun 2020, “Sekretaris Jenderal Asuransi Jasindo Arip Radityo mengatakan dalam siaran pers yang diterima oleh Tribune, Rabu (18 Maret 2020). Perusahaan lain bekerja dengan perusahaan fintech untuk meningkatkan pasar melalui pemasaran digital Pada saat yang sama meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra merek.-Untuk alasan ini, Jasindo Insurance akan terus memperluas pangsa pasarnya di pasar yang ada seperti perdagangan, perusahaan publik dan cabang-cabangnya, dan akan secara aktif memasukkan asuransi yang selanjutnya membagi teknologi digital Pasar.- – “Jasindo Insurance juga melakukan proses bisnis rekayasa ulang digital. Ini adalah bentuk peningkatan kualitas layanan. Perusahaan berharap untuk meningkatkan transaksi bisnis untuk meningkatkan kesadaran publik tentang “masyarakat tanpa uang tunai” dan kampanye untuk meningkatkan penggunaan uang elektronik, katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online