Sukabumi-Relationship Rel Kereta Regional Ciranjang beroperasi lagi 3 Juli 2020

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan-Jakarta-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka kembali hubungan operasi KA Regional Sukhabumi-Ciranjang (KA) pada 3 Juli 2020. PT PR KAI Daop 1 dari Eva Chairunisa di Jakarta mengatakan bahwa hubungan antara Siliwangi Railway Sukabumi dan Ciranjang akan berangkat dari stasiun Sukabumi pada pukul 5:45 WIB, 10:55 WIB dan 16:15 WIB sesuai rencana. : Perjanjian sanitasi untuk naik kereta jarak jauh dari Jakarta

“Eva mengatakan dalam siaran pers,” Sambil terus menggunakan kembali mesin ini, perjanjian pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus diikuti, dan perjanjian itu akan diterapkan ketika beradaptasi dengan kebiasaan baru. Kamis (2020/7/07) .

Eva terus mematuhi salah satu perjanjian, memberlakukan pembatasan pada penumpang hingga 75% dari tingkat hunian yang diizinkan selama jam kerja normal adalah 150%.

Pemesanan kereta lokal di bil Siliwangi, Eva mengatakan, H-7 dapat diselesaikan melalui aplikasi KAI Access sebelum keberangkatan, dan tiket dapat dibeli untuk menonton pertunjukan di konter stasiun. Eva berkata: “Sebelum naik kereta ini dari Silywangi, harus ada beberapa persyaratan bagi publik untuk dipertimbangkan.” Eva percaya bahwa persyaratan ini harus menjaga penumpang alternatif dalam kondisi baik. Sehat dan jangan terkena pilek, pilek, batuk, dan demam.

“Penumpang potensial juga harus mengenakan topeng, dengan suhu tubuh tidak melebihi 37,3 derajat Celcius, dan mengenakan pakaian pelindung, seperti jaket,” kata Eva.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Eva meminta penumpang kereta lokal untuk mengikuti prosedur kesehatan disiplin, seperti selalu mencuci tangan, membawa atau menyiapkan pembersih tangan dan menjaga jarak yang aman.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online