Komite Ketujuh memuji kinerja Pertamina di bawah kepemimpinan Nicke

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Malvyandie Haryadi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anggota Komite Ketujuh DPR Ridwan Hisjam memuji kehadiran Pertamina di Nick Widi Kinerja di bawah kepemimpinan Nicke Widyawati. Ke hilir.

“Ini tidak terlepas dari kepemimpinan Nick. Saya melihat Pertamina sangat kuat, solid, profesional dan memiliki sikap. Ini membuat BUMN ini berkinerja baik,” kata Ridwan kepada media di Jakarta, Selasa 06/09/2020). Dalam keadaan fluktuasi harga minyak dunia dan kebingungan publik, Pertamina terus mengikuti proses dan roadmapnya.

Baca: Melonjaknya tagihan listrik, komite ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat mengadakan rapat direksi PLN-misalnya, pada harga bahan bakar. Meskipun telah jatuh, sekarang telah naik dengan cepat dan berada pada level sekitar US $ 40 per barel.

Baca: Ojeg Online dapat memungkinkan penumpang untuk masuk lagi. Ini adalah kondisi- “Kita bisa membayangkan apakah harga katanya, mengurangi bahan bakar terlebih dahulu dan kemudian meningkatkan bahan bakar pasti akan memiliki dampak yang sangat serius. Tetapi pada kenyataannya, selama Anda tetap bertahan , Tidak akan ada masalah, dan itu tidak akan mempengaruhi masyarakat.

Baca: Layanan kereta api jarak jauh secara bertahap berkembang dan akan kembali normal dari 12 Juni 2020

Nick sendiri tidak asing dengan sektor energi, Sebelumnya, Nick menjabat sebagai direktur pelaksana Mega Eltra di divisi listrik BUMN dan juga menjabat sebagai direktur pengadaan strategis. Sebelum terus bekerja sebagai direktur sumber daya manusia Pertamina, Ridwan terus mengevaluasi kinerja Pertamina yang baik, dari hulu ke hilir, Termasuk operasi hulu dan kilang yang berkelanjutan, ketika harga minyak turun tajam COVID-19 pandemi

Dengan keputusan ini, Pertamina dapat menjaga keamanan energi di masa depan, ini dapat dilakukan karena Pertamina selalu fokus Dalam rencana kerja tahunan, Ridwan mengatakan: “Saat ini, banyak perusahaan milik negara dan sektor swasta tidak hadir karena tidak diperhatikan. Pertamina tidak. Kuncinya adalah manajemen yang solid dan bahkan kebangkrutan. “Krisis. Ridwan menjelaskan bahwa kinerja positif Pertamina juga terbukti pada 2019. Artinya, itu termasuk dalam daftar Fortune Global 500. Secara global pada 2019.

Ridwan juga mengakui kinerja lain , Termasuk di hulu, Pertamina telah berhasil melakukan survei seismik laut dua dimensi di area terbuka lebih dari 23.063 kilometer, yang mencakup 77% wilayah Pasifik (hingga 25 Mei 2020). Targetnya adalah 30.000 kilometer .

Survei seismik Ini adalah survei seismik terbesar di kawasan Asia-Pasifik dan Australia dalam 10 tahun terakhir, diharapkan untuk menemukan cadangan minyak dan gas alam baru dan menjadi penemuan besar di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online