AINCA: Tujuan kami adalah mengembalikan kepercayaan penumpang tanpa meningkatkan harga penerbangan

Laporan dari reporter Tribunnews.com tentang Dama Bay Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Maskapai Penerbangan Nasional Indonesia (INACA) sebagai asosiasi maskapai tidak memiliki rencana untuk membahas kenaikan harga tiket.

Presiden CNIB Denon Prawiraatmadja mengkonfirmasi bahwa timnya belum menerima informasi lebih rinci tentang usulan kenaikan harga tiket.

“Saat ini, kami tidak memperhatikan harga tiket pesawat, tetapi lebih fokus menggunakan perjanjian kesehatan secara maksimal,” kata Tianlong, Senin (22/6/2020). Menurutnya, maskapai saat ini harus mengoptimalkan perjanjian kesehatan untuk penumpang dan kru mereka di dalam dan di bandara.

Baca: Lion Air Group kembali ke penerbangan “Ini adalah rincian peraturan baru yang harus diikuti penumpang,” kata Dannon: “Tentu saja, ini menyalakan kembali kepercayaan masyarakat dalam menggunakan transportasi udara. Danong melanjutkan: “Protokol Sanitasi” “Angarat penting bagi industri penerbangan karena menjamin keselamatan, keamanan dan kesehatan.” Denon berkata: “Maka kepercayaan masyarakat terhadap transportasi udara akan pulih dan mempercepat pemulihan industri.” -Denon mengatakan bahwa sejauh ini, harga tiket masih mengikuti peraturan sebelumnya dari manajer penerbangan dan meningkatkan kapasitas pesawat maksimum saat ini. 70%. -Baca: Terlepas dari aturan pemblokiran IMEI, smartphone pasar gelap masih dapat digunakan kembali, itulah sebabnya-sebelumnya, investasi dalam maritim dan bidan memungkinkan maskapai penerbangan untuk menaikkan harga tiket pesawat ke batas tingkat maksimum (TBA).

Tapi sejauh ini, maskapai penerbangan nasional belum bergerak atau membuat pernyataan untuk meningkatkan harga tiket pesawat pada rute nasional dan internasional.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online