Cara mendapatkan 6 bulan listrik gratis PLN untuk perusahaan dan usaha kecil melalui WA

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah memutuskan untuk membatalkan harga listrik untuk 450 VA usaha kecil (B1) dan industri kecil (I1) 450 VA pelanggan dari Mei hingga Oktober 2020 untuk jangka waktu 6 bulan.

Untuk pelanggan komersial dan industri 450 VA menggunakan token listrik untuk prabayar, yang dapat digunakan mulai hari ini pada hari Minggu (3 Mei 2020).

Cara untuk mengunjungi situs web resmi PLN, yaitu www.pln.co.id dan 08122-123-123 dari aplikasi WhatsApp .

Pada saat yang sama, untuk pengguna pasca bayar, biaya penggunaan akun dari Mei hingga Oktober Nol rupee.

Kita tahu bahwa pemerintah mencari pemulihan ekonomi, terutama di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah. — Salah satunya adalah kebijakan listrik gratis untuk pelanggan usaha kecil (B1) 450 VA dan industri kecil (I1) 450 VA.

Kebijakan ini merupakan kelanjutan dari kebijakan pembebasan dan pengurangan pajak sebelumnya untuk pelanggan tetap. — Kebijakan grup b Usaha kecil dan usaha kecil berlaku selama 6 bulan. “Mekanisme pelepasan listrik untuk pelanggan usaha kecil B1 / 450 VA dan usaha kecil I1 / 450 VA akan menggunakan metode yang sama dengan metode distribusi untuk mengalokasikan listrik ke kelompok keluarga.”

“Setelah Tribunnews menerimanya pada hari Sabtu Dalam siaran pers Komunikasi Eksekutif & CSR PLN Made Suprateka, wakil presiden eksekutif mengatakan: “Langkah pertama dari kelompok keluarga telah sepenuhnya didistribusikan kepada pelanggan yang berhak menerimanya. “02/2020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online