Garuda Indonesia sepenuhnya mendukung Menteri Urusan Pengendalian Transportasi No. 25 tahun 2020

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Peraturan Dukungan Jakarta-Garuda Indonesia berasal dari Peraturan Menteri Transportasi (Permenhub) No. 25 tahun 2020. Dikeluarkan oleh Kementerian Transportasi (Kemenhub) sebagai badan pengatur transportasi. Komunikasi mendalam dengan pemerintah dan otoritas terkait untuk memastikan ketersediaan layanan penerbangan siap pakai, “kata Irfan pada pertemuan virtual, Senin (5/5/2020). Dengan menerapkan perjanjian kesehatan yang jelas dan terukur, Misi mencegah penyebaran pandemi Covid-19 tetap sama. “Ketika pemerintah berencana untuk merumuskan kebijakan yang berasal dari Kementerian Transportasi pada 25/2020, ya” operasi layanan penerbangan selama pandemi Covid-19. Pengaturan, “kata Irfan.

Dia menunjukkan bahwa dalam epidemi virus ini, banyak kegiatan yang melibatkan kepentingan publik harus dilanjutkan dan layanan transportasi udara diperlukan. — “” Oleh karena itu, kesediaan kami untuk membuka kembali penerbangan layanan dapat menjadi langkah maju. Untuk memastikan kelangsungan ini, pemerintah akan memastikan penghormatan terhadap kepentingan publik. “Kata Irfan.

Selain Irfan, Indonesian Eagle Daily akan sepenuhnya mendukung upaya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan untuk memenuhi kepentingan dan urgensi publik.

Terutama negara-negara yang terkait dengan kepentingan pergerakan ekonomi nasional.- — “Kami juga berkomitmen untuk memastikan bahwa konektivitas udara terus mematuhi peraturan dan batasan yang relevan untuk memastikan kepentingan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan memainkan peran aktif dalam mengelola pandemi Covid-19. Distribusi logistik publik dan nasional yang benar, “kata Erfan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online