Setelah melonjak faktur, ID pelanggan sekarang diblokir di PLN

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelanggan yang ingin membayar tagihan listriknya bulan ini menerima pemberitahuan pembekuan dari PLN — pembayaran pembekuan tidak hanya dilakukan melalui pemberitahuan online.

Beberapa orang juga ingin mengeluarkan faktur melalui titik penjualan Indomart. Mengalami hal yang sama. Salah satunya adalah akun Twitter @ 1972Bonek.

“Dia memberi tahu saya untuk membayar tagihan listrik di Indomart. Tetapi ID pelanggan diblokir”, dia mengeluh di akun @ pln_123. @ pln_123 Semoga beruntung, maaf, sebentar … tolong berikan informasi yang saya ingin bayar untuk listrik di indomart … tetapi ID pelanggan diblokir

harap berikan informasi pic.twitter.com/6AB1Nu9B00-Bonek 1927 ( @ 1972Bonek) 5 Juni 2020-Selain itu, akun @lisnaang mengeluhkan hal yang sama. Dia mengatakan bahwa sebenarnya, dia membayar listrik secara teratur.

“Jangan pernah terlambat. Tapi bulan ini, saya mencoba membayar, tetapi dibekukan. Di lingkungan rumah saya, 5 pelanggan terjebak,” tulisnya. Mengapa itu diblokir? Saya tidak memiliki pembayaran reguler, tetapi saya ingin membayar bulan ini. Ternyata itu diblokir di lingkungan rumah saya, dan 5 kartu ID juga diblokir oleh pic.twitter. com / QrG63TqWDW-lis (na) (@lisnaangr) 5 Juni 2020-Berita ini disiarkan di KONTAN dengan judul: Setelah lonjakan tagihan, PLN sekarang sibuk memblokir pengidentifikasi pelanggan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online