Ini telah menyebabkan SILO berkinerja baik selama lima tahun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) mencapai hasil positif pada 2019.

Omset pemancar rumah sakit terbesar di jaringan Indonesia meningkat dua digit menjadi 17,79%. Omzet-SILO adalah 7,02 triliun rupiah, peningkatan yang signifikan dari 5,96 triliun rupiah tahun sebelumnya.

Laba bersih dasar Siloam juga meningkat secara signifikan sebesar 251% dibandingkan dengan tahun 2018, mencapai 92 miliar rupiah pada tahun 2019. EBITDA dasar dari emiten Siloam juga meningkat sebesar 26,2%.

Tahun lalu kinerja Siloam tercapai Selain membuka rumah sakit baru di beberapa daerah di Indonesia, pendapatan juga meningkat.

Sukarno Alatas, seorang analis pasar saham, mengevaluasi kinerja positif dalam setahun terakhir, dan memang konsisten dengan data historis.Dalam lima tahun terakhir, SILO terus mencapai hasil positif.

“Secara historis, kinerja SILO selama 5 tahun terakhir telah mempertahankan pertumbuhan positif dalam pergantian,” u Sukarno mengatakan dalam pidatonya, Senin (8/6).

“Prospek masa depan masih Sukarno berkata, karena perusahaan memiliki kemampuan untuk menciptakan pendapatan berulang yang stabil, dan informasi terbaru perusahaan akan fokus pada profitabilitas berbagai lembaga medis di masa depan, ini juga sangat cerah .Dengan menentukan lokasi SILO, Anda dapat melihat penilaian investor, aliran dana asing dan tren harga.

Bagi mereka yang memiliki prospek investasi jangka panjang, Anda dapat memasukkan koleksi, karena harganya telah sangat berkurang, tetapi mereka masih memperhatikannya. Arah indeks.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online