Asuransi jiwa siap membayar untuk perawatan pelanggan yang terinfeksi korona.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menanggapi penyebaran virus Corona, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia telah memperluas manfaat memberikan perlindungan kepada pelanggan. Karena dia didiagnosis menderita Covid-19 dan meninggal pada 31 Mei 2020.

Novita Rumngangun mengatakan: “Perlindungan Covid-19 berlaku untuk semua pelanggan Manulife Indonesia, negara dan negara-negara lain.” Jakarta, Kamis (2020/3/19).

Baca: Pencegahan Virus Corona , Berikut adalah 5 jenis jus segar yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mari kita lakukan

Baca: Pernyataan Goyek COVID-19 tentang Langkah-Langkah untuk Memperkuat Keamanan Ekosistem di Tengah

Dalam hal ini, Manulife Indonesia Ia telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 800 rumah sakit di Indonesia dan lebih dari 40 rumah sakit asing di Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, dan Cina. .

Perdamaian Pelanggan

Presiden dan CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan bahwa dalam situasi yang sulit ini, dia ingin memastikan ketenangan pikiran pelanggan dengan memberikan perlindungan tambahan untuk Covid-19. — “Kami” Kami juga mendorong mereka untuk tetap sehat, waspada setiap saat, dan menjaga sikap positif kapan saja, di mana saja, “katanya. Sejak kebijakan itu dikeluarkan selama diagnosis Covid-19 (tidak ada masa tunggu), itu telah diberikan secara langsung Perlindungan kesehatan. — Khusus untuk pemegang polis Manulife yang baru saja bergabung dengan grup sejak 10 Maret 2020, jika dia meninggal di Covid-19, dia akan mendapat manfaat dari asuransi tambahan, seperti premi dan hingga 200 juta rupiah Perpanjang masa perlindungan hingga 31 Mei 2020. Hingga saat ini, terdapat 227 kasus Covid-19 korban di Indonesia, di mana 19 orang telah meninggal dan 11 lainnya sedang dalam pemulihan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online