Hitch melatih hampir 400.000 driver mitra agar tidak memengaruhi pengembangan teknologi

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia dan Microsoft telah menyelenggarakan program pelatihan untuk mitra pengemudi mengenai keterampilan dan teknologi digital.

Pada April 2020, hampir 400.000 mitra percontohan Grab dari berbagai kota di Indonesia telah menerima pelatihan literasi digital online tentang topik 1 dari Microsoft.

Neneng Goenadi, General Manager Grab Indonesia menjelaskan bahwa dalam menghadapi persaingan dari masyarakat, keterampilan digital telah menjadi sangat penting. Kerusakan yang disebabkan oleh Industry 4.0 “Bekerja sama dengan Microsoft, kami menyelenggarakan program pelatihan online. Mitra uji coba Grab dapat mengakses dan berpartisipasi dalam Program Sertifikasi Literasi Digital Microsoft dalam aplikasi mitra mitra melalui GrabAcademy.

Neneng menyebut pelatihan Ini adalah driver mitra yang dapat mencakup sebagian besar konten, seperti komputasi dasar, cara menggunakan Internet dan perangkat Anda. Mereka membutuhkan keterampilan teknis untuk berkembang dalam ekonomi digital, “katanya.

Menurut penelitian oleh Microsoft dan IDC, sebanyak 14% pekerja merasa kesulitan untuk mempelajari keterampilan dan kemampuan baru. Selain itu, di Indonesia, kesenjangan antara keterampilan digital dan infrastruktur teknologi masih serius, karena teknologi tidak tersedia di semua wilayah Indonesia. Lakukan lebih banyak untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang inklusif, kompeten, dan berkelanjutan, “kata Haris Izmee sebagai CEO Microsoft Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online