Kekayaan 200 miliarder Rusia yang jatuh bebas berkurang oleh puluhan miliar dolar oleh Corona

Menurut reporter “Tribunnews” Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) melaporkan bahwa total kekayaan dari 200 pengusaha terkaya Rusia telah turun US $ 40 miliar pada tahun lalu menjadi US $ 456 miliar. Menurut majalah “Forbes” Rusia yang dilaporkan pada hari Kamis. Forbes mengatakan: “Secara umum, tahun ini tidak mudah bagi pengusaha Rusia. Kekayaan total 200 orang terkaya Rusia telah menurun dari 40 miliar dolar AS menjadi 456 miliar dolar AS.” — Menurut majalah itu, minyak Gejolak pasar dan pandemi Coronavirus (Covid-19) adalah beberapa alasan untuk momentum ini.

Dari halaman berita satelit, Jumat (17/4/2020), “Forbes” juga merilis serangkaian laporan tentang orang terkaya di Rusia Kamis lalu.

Baca: Koreksi pernyataan Wishnutama Luhut akan menarik China , Turis Korea dan Jepang – salah satu pemilik bersama perusahaan pertambangan dan metalurgi Vladimir Potanin (Nonnickel), Vladimir Potanin (Vladimir Potanin) dengan kekayaan bersih $ 19,7 miliar Nomor satu.

Baca: Kisah Ika Dewi tentang menjadi pengemudi ambulans wanita dengan dasar kemanusiaan

Posisi Potanin diikuti oleh produsen gas Rusia Novatek CEO Leonid Mikhelson, kekayaan bersihnya adalah 18,1 miliar dolar AS. . Ada perbedaan pendapat di antara negara-negara produsen tentang pengurangan produksi minyak.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online