Agen PLN akan kembali ke rumah pelanggan untuk mendaftarkan meteran akhir bulan ini

Dilaporkan bahwa reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) telah mengkonfirmasi bahwa itu akan dicatat secara langsung ke rumah pelanggan pasca-bayar tagihan pelanggan pada Juni 2020.

Saat melakukan pembacaan meter, terus memperhatikan pedoman pencegahan dari Departemen Kesehatan pada kontrol Covid-19, sehingga dapat memprediksi penyebaran Covid-19 dengan menggunakan standar APD atau perlindungan personal peralatan. .

Baca: Pertamina menyediakan bahan makanan dan bantuan untuk kombatan dan veteran Indonesia

Baca: PLN memperkuat ketahanan pangan masyarakat selama pandemi Covid-19

“Pada akhir Mei, kami Agen akan berkata kepada manajer lagi: “Ini untuk memastikan bahwa tagihan listrik sesuai dengan konsumsi listrik pelanggan. “Manajemen perdagangan dan pelanggan Bob Saril mengeluarkan pernyataan resmi di Jakarta pada Rabu (20/5/2020).

Dia melanjutkan, PLN masih menyiapkan meter yang berdiri sendiri atau membaca meter yang berdiri sendiri melalui WhatsApp. Messenger (WA) PLN 123 nomor aplikasi adalah 08122123123, dan deklarasi sendiri pelanggan dapat dilakukan 24 hingga 27 kali sebulan.

Menurutnya, deklarasi mandiri pelanggan yang efektif akan menjadi prioritas utama untuk menghitung tagihan listrik. “Jadi jika pelanggan mengirim kilowatt Ketika nomor bingkai meteran, dan kami menyatakan bahwa itu valid, kami akan menggunakan laporan sebagai dasar untuk menghitung akun. “Bahkan agen mencatat meteran yang mengunjungi rumah pelanggan,” kata Bob.

Dia akhirnya mengatakan bahwa jika pelanggan tidak melaporkan sendiri melalui WhatsApp dan agen tidak dapat mengunjungi rumah pelanggan, PLN akan menggunakan rata-rata 3 bulan sebagai dasar untuk menghitung tagihan listrik

Kemudian, ini berarti bahwa agen PLN akan sedikit Saat mendaftarkan meter ke pelanggan nanti, tagihan listrik akan disesuaikan. Oleh karena itu, beberapa area ditutup karena perjanjian Covid-19, dan kami tentu saja tidak dapat menerima “Jika ini masalahnya, kami akan menggunakan rata-rata 3 bulan sebagai dasar untuk tagihan utilitas,” simpul Bob.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online