Cara mendapatkan token gratis untuk pelanggan listrik 450 VA dan 900 VA

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengumumkan bahwa PT PLN (Persero) akan mendistribusikan produk elektronik gratis dengan pengguna listrik prabayar dengan 450 volt-ampere (VA) dan subsidi 900 VA dalam 3 bulan ke depan mata uang. – Ini sejalan dengan salah satu poin utama dari peraturan pemerintah yang menggantikan UU 2020 (Perppu) No. 1.

Di Perppu, disebutkan bahwa ada periode pengabaian biaya listrik tiga bulan untuk 24 juta pelanggan listrik 450 VA dan 7 juta pelanggan listrik 900 VA dengan diskon 50%.

Baca: YLKI: pembebasan dan menurunkan target tingkat kesalahan harga

Baca: Mengenali 6 gejala virus korona langka, bukan hanya batuk

Hendra Iswahyudi, Direktur Pengembangan Bisnis Listrik ESDM , Metode untuk mengklaim token gratis sama dengan cara PLN memberikan kompensasi jika listrik padam pada Agustus 2019.

“Untuk token yang sebenarnya, PLN sudah memiliki pengalaman untuk mendapatkan kompensasi selama pemadaman kemarin.” Dalam konferensi video, Rabu (1/4/2020).

Selain itu, Hendra menambahkan bahwa pemerintah dan PLN akan menyiapkan permintaan di masa depan sehingga pelanggan hanya perlu memasukkan ID pengguna listrik mereka dan kemudian memasukkan voucher. Token akan muncul.

“Karena itu, sudah ada aplikasi konsumen, cukup masukkan ID pelanggan, dan kemudian Anda akan mendapatkan voucher dan memasukkannya. Oleh karena itu, saya pikir itu cukup untuk diterapkan jika terjadi pemadaman listrik,”. Rida Mulyana menjelaskan bahwa jumlah token gratis yang ditawarkan kepada 450 pelanggan grup VA akan dihitung berdasarkan konsumsi listrik tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Rida memastikan bahwa dia dan PLN telah menguasai data terkait konsumsi listrik pelanggan dalam beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, PLN akan memberikan token gratis, yang jumlahnya diambil dari data konsumsi listrik maksimum dari Januari 2020 hingga Maret 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online